Sukses

Tampil Sederhana, Ini Harga 7 Outfit Ruben Onsu dan Keluarga yang Bikin Melongo

Setelah mampu mengumpulkan pundi-pundi rupiah, kini Ruben Onsu bisa menikmati kekayaannya.

Liputan6.com, Jakarta Berbicara kehidupan artis memang tidak ada habisnya.  Fashion merupakan salah satu prioritas bagi selebriti. Beberapa artis pun tak jarang tampil dengan menggunakan outfit branded dengan harga selangit, salah satunya adalah Ruben Onsu dan keluarga.

Menjadi salah satu artis papan atas tentu bukan hal yang sulit untuk hidup penuh kemewahan. Namun, perjuangan Ruben Onsu hingga sukses bukanlah hal mudah. Sibuk syuting, kerja dari pagi ke pagi, kurang istirahat menjadi pengorbanan yang besar.

Pemilik nama lengkap Ruben Samuel Onsu ini juga tak hanya mengais rezeki dari dunia hiburan saja, ia juga memiliki segudang bisnis mulai dari kuliner hingga fashion. Setelah mampu mengumpulkan pundi-pundi tersebut, kini Ruben Onsu bisa menikmati kekayaannya.

Meski dikenal sebagai salah satu selebriti yang kerap hidup sederhana, harga pakaian dan aksesoris yang dikenakan Ruben Onsu dan keluarga bisa mencapai harga sepeda motor. Berapa saja harga outfit Ruben Onsu dan keluarga? Berikut informasinya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (27/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tas Sarwendah terlihat begitu simpel, namun harganya mencapai harga rumah yakni Rp 280 juta.

3 dari 8 halaman

2. Keluarga The Onsu ini memang dikenal sebagai salah satu artis sederhana, namun sandal yang dikenakan Sarwendah ini berharga Rp 11 juta.

4 dari 8 halaman

3. Mengenakan baju piyama, namun sandal yang dikenakan Ruben Onsu menjadi sorotan. Ia mengenakan sandal dengan harga Rp 6 juta.

5 dari 8 halaman

4. Tak hanya Ruben dan Sarwendah, tas kecil Gucci yang dikenakan sang buah hati memiliki harga Rp 6 juta.

6 dari 8 halaman

5. Penampilan Ruben Onsu terlihat sederhana, namun tas yang ia kenakan mencapai harga Rp 22 juta.

7 dari 8 halaman

6. Kaus yang dikenakan Thania Putri Onsu mencapai Rp 3 juta.

8 dari 8 halaman

7. Ruben Onsu juga membelikan baju branded untuk anak angkatnya, Betrand Peto mengenakan kaos dengan harga mencapai 2 juta rupiah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.