Sukses

Jelang Menikah, Ini 6 Potret Kemesraan Syamsir Alam dan Bunga Jelitha

Syamsir Alam dan Bunga Jelitha akan menikah pada Maret 2020 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai pesepak bola, sudah pasti tidak asing lagi dengan nama Syamsir Alam. Pemain sepak bola Indonesia yang pernah bermain untuk Pelita Bandung Raya ini kabarnya siap melepas masa lajangnya pada tahun 2020 mendatang. Dua tahun berpacaran, Syamsir Alam dan Bunga Jelitha memilih untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. 

Sosok kekasih Syamsir Alam ini pun sudah tak asing lagi di layar kaca. Bunga Jelitha adalah model dan aktris. Ia mengawali karier sebagai peserta Gadis Sampul di tahun 2005 dan sempat juga menjuarai kontes kecantikan tingkat dunia Supermodel of Asia Pacific pada 2011 lalu. Bunga juga menjuarai kontes Puteri Indonesia 2017 dan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2017 yang diadakan di Las Vegas, Amerika Serikat.

Kini kabarnya Syamsir Alam dan Bunga Jelitha tengah mempersiapkan momen bahagia mereka tahun depan. Bagi Syamsir Alam dan Bunga Jelitha, keputusannya untuk menikah lantaran usia mereka sudah sangat cukup untuk berumah tangga. Syamsir Alam berusia 26 tahun, sedangkan Bunga Jelitha 27 tahun. 

Meski baru berpacaran dua tahun, keduanya cukup sering membagikan momen kebersamaan mereka di media sosial. Terlebih lagi menjelang pernikahan, keduanya didukung oleh netizen agar smeua berjalan lancar hingga hari H. Penasaran dengan momen kemesraan mereka?

Berikut ini Liputan6.com rangkum 6 potret kebersamaan Syamsir Alam dan Bunga Jelitha dari Instagram keduanya, Rabu (27/11/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Syamsir Alam dan Bunga Jelitha mulai menjalin asmara sekitar tahun 2018 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Kini keduanya tengah mempersiapkan berbagai hal untuk momen istimewa mereka.

4 dari 7 halaman

3. Syamsir Alam kerap membagikan momen bersama Bunga Jelitha di akun Instagramnya.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya kompak memakai baju berwarna gelap saat jalani pemotretan bersama.

6 dari 7 halaman

5. Ketika bersama Bunga Jelitha, Syamsir Alam tak malu untuk bertingkah konyol dan lucu.

7 dari 7 halaman

6. Bunga dan Syamsir Alam pernah menikmati pertandingan MU vs Inter Milan di National Stadium, Singapura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.