Sukses

6 Editan Foto Bintang Sepak Bola Jadi Wasit Ini Bikin Senyum-Senyum

Jika biasanya para pemain bola bertugas bermain di lapangan, namun bagaimana jadinya jika para bintang sepak bola ini jadi wasit pertandingan.

Liputan6.com, Jakarta Jika dulu mengedit foto harus menggunakan perangkat komputer, sekarang ini hanya lewat ponsel pun kamu sudah bisa melakukannya. Bukan tidak mungkin kamu merekayasa fotomu saat sedang bersantai misalnya, lalu kamu unggah ke media sosial.

Di zaman teknologi yang sudah jadi makanan sehari-hari seperti sekarang ini, mengubah atau memanipulasi sebuah foto bukanlah hal yang sulit. Berbekal keahlian dan ditunjang dengan aplikasi yang canggih, kamu bisa dengan mudah edit foto agar wajah terlihat lebih putih, tubuh terlihat langsing dan lain-lain.

Salah satunya ialah editan foto para bintang sepak bola dunia saat menjadi wasit pertandingan. Jika biasanya para pemain bola bertugas bermain di lapangan, namun bagaimana jadinya jika para bintang sepak bola ini jadi wasit pertandingan.

Berikut liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 editan foto bintang sepak bola jadi wasit ini bikin senyum, Rabu (27/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cristiano Ronaldo menjadi wasit dan memulai pertandingan.

3 dari 7 halaman

2. Bintang Barcelona Lionel Messi berdiri jadi wasit garis lapangan.

4 dari 7 halaman

3. Sergio Ramos memberikan kartu merah.

5 dari 7 halaman

4. Bintang Termahal Atletico Madrid Joao Felix memeriksa VAR.

6 dari 7 halaman

5. Bernardo Silva memeriksa checking goal di layar VAR.

7 dari 7 halaman

6. Mohamed Salah memberikan tambahan waktu 6 menit dalam pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.