Sukses

7 Potret Agnez Mo dalam Balutan Kebaya, Anggun dan Memesona

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi berbakat Agnez Mo tengah menjadi perbincangan hangat publik. Nukan soal karya atau lagu terbarunya yang berjudul Nanana. Melainkan karena pernyataannya saat melakukan wawancara dengan BUILD di Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Dalam wawancara tersebut, wanita 33 tahun ini mengungkap banyak hal tentang dirinya. Namun pernyataan Agnez Mo tersebut langsung menuai reaksi beragam dari kalangan luas. Bahkan sempat mengundang pro dan kontra. Ia mendapat pertanyaan dari pembawa acara mengenai tentang Agnez Mo yang terlihat berbeda dari orang Indonesia pada umumnya.

Kemudian pemilik nama asli Agnes Monica Muljoto tersebut menjelaskan bahwa ia tidak punya darah Indonesia. Agnez Mo mengungkapkan kalau ia sesungguhnya berdarah Jerman, Jepang, Tionghoa, dan hanya lahir di Indonesia. Akibat pernyataannya, membuat banyak orang menganggap Agnez Mo melupakan tanah kelahirannya.

Terlepas dari kabar yang tidak menyenangkan tersebut, mantan kekasih Wijaya Saputra ini kerap menunjukkan rasa bangganya kepada Indonesia. Hal itu terbukti saat Agnez Mo memberikan unsur Indonesia di beberapa karyanya. Bahkan ia juga sering mengenakan kebaya di berbagai kesempatan.

Salah satunya saat di video klip Coke Bottle yang rilis 2017, Agnez tampil cantik dalam balutan kebaya karya Anne Avantie. Penampilan Agnez Mo dalam balutan kebaya sukses memancarkan pesona perempuan Indonesia. Berikut potret Agnez Mo dalam balutan Kebaya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (27/11/2019).

2 dari 8 halaman

1. Agnez Mo tampil cantik dalam balutan kebaya saat pembuatan video klip Coke Bottle.

3 dari 8 halaman

2. Agnez Mo dalam balutan kebaya karya Anne Avantie di video klip lagu Long As I Get Paid.

4 dari 8 halaman

3. Di berbagai kesempatan Agnez kerap mengenakan kebaya, ia terlihat anggun dan memesona.

5 dari 8 halaman

4. Saat pemotretan dengan sang mantan kekasih, penampilannya berhasil mencuri perhatian.

6 dari 8 halaman

5. Kebaya yang dikenakan Agnez Mo terlihat lebih stylish dan modis.

7 dari 8 halaman

6. Penampilan Agnez Mo dalam balutan kebaya sukses memancarkan pesona perempuan Indonesia.

8 dari 8 halaman

7. Agnez memadukan kebaya brokat hitamnya dengan cape serta rok batik, ia terlihat begitu cantik.