Sukses

6 Potret Karen Idol, Sebut Suami dan Anaknya Tinggal di Apartemen Marshanda

Karen Idol sebut sang suami membawa anaknya kabur dan tinggal di apartemen milik Marshanda.

Liputan6.com, Jakarta Nama mantan finalis Indonesian Idol musim pertama, Karen Pooroe atau akrab disapa Karen Idol mendadak ramai diperbincangkan. Karen Idol membawa masalah rumah tangganya ke ranah publik. Hal ini lantaran suami Karen yang bernama Arya Satria Claproth tak memperbolehkan dirinya bertemu dengan sang buah hati. 

Jarang tersorot perihal rumah tangganya, ternyata Karen tengah mengalami KDRT oleh suaminya. Buntut dari permasalahan tersebut pun berakibat sang suami membawa anak semata wayang mereka pergi dari rumah. Setelah dilakukan pencarian, Karen Idol akhirnya mendapatkan informasi jika suami dan anaknya tinggal di apartemen milik artis Marshanda. Seperti diketahui, Marshanda memang memiliki usaha properti. 

"Tanggal 7 ke 8 Oktober saya dan suami cekcok. Ada tindakan KDRT yang sudah saya laporkan juga ke Polrestabes Bandung. Pada saat itu baju saya dirobek, saya dibekap dengan robekan baju itu. Intimidasi itu dilakukan dari jam sebelas malam sampai 5.30 pagi. Ada bukti tindakan itu," kata Karen saat menggelar jumpa pers di kawasan Saharjo, Jakarta Selatan, seperti dikutip Liputan6.com dari KapanLagi.com, Rabu (27/11/2019).

Lama tak tampil di layar kaca, Karen muncul dipublik sembari didampingi oleh Acong Latif dan Yunus Adhi Prabowo sebagai kuasa hukum. Terlepas dari kasus yang tengah mencuat ke publik, penampilan Karen pun mencuri perhatian. Berikut ini 6 potret Karen Idol yang dirangkum dari Instagram miliknya, Rabu (27/11/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Karen Pooroe adalah finalis Indonesian Idol musim pertama.

3 dari 7 halaman

2. Lama tak muncul di layar kaca, Karen membawa kabar yang kurang baik soal prahara rumah tangganya.

4 dari 7 halaman

3. Sebelum mengatahui suami dan anaknya di apartemen Marshanda, Karen mengaku sempat dibekap oleh suaminya.

5 dari 7 halaman

4. Karen sempat terlibat aksi kejar-kejaran dengan suami saat tiba di apartemen Marshanda.

6 dari 7 halaman

5. Ini merupakan potret Karen bersama ibunya dan juga buah hatinya, Zefi.

7 dari 7 halaman

6. Meski jarang tampil di layar kaca, Karen masih sering mengisi acara off-air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini