Sukses

6 Potret Terbaru Melly Mono Eks Vokalis SHE, Awet Muda di Usia 36 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta musik Tanah Air, band SHE mungkin sudah tak asing di telinga masyarakat. SHE merupakan band yang dibentuk di Bandung pada tahun 2000 silam. Band ini memiliki anggota yang seluruhnya wanita.

Band yang memiliki genre musik pop ini sudah beberapa kali mengubah formasinya. Kini SHE masih aktif dengan empat anggotanya yaitu Dyah Sekar, Qoqo, Amie dan Adisty. Meski beberapa kali ganti formasi, salah satu mantan anggota SHE yang cukup dikenal hingga kini adalah Melly Mono.

Wanita yang lahir pada 17 April 1983 ini mulai dikenal masyarakat ketika menjadi vokalis SHE band sejak tahun 2000. Melly memutuskan mengundurkan diri dari SHE pada 2014 lalu setelah 14 tahun bersama.

Keluar dari band yang membesarkan namanya, tak membuat wanita 36 tahun itu juga meninggalkan dunia musik. Melly Mono bahkan baru saja mengeluarkan single terbarunya berjudul FREE.

Tetap berkiprah sebagai penyanyi, penampilan Melly Momo pun tetap awet muda meski sudah berkepala 3. Pesonanya di atas panggung masih mampu menyihir para penggemarnya. Penasaran dengan penampilannya kini? Berikut 6 potret Melly Mono mantan vokalis SHE band yang dirangkum dari Instagram miliknya @melly_mono oleh Liputan6.com, Kamis (28/11/2019). 

2 dari 7 halaman

1. Melly Mono adalah mantan vokalis SHE band yang keluar tahun 2014 silam setelah 14 tahun bersama.

3 dari 7 halaman

2. Kini ia lebih aktif bersolo karier dan masih memiliki jadwal manggung.

4 dari 7 halaman

3. Meski sudah berusia 36 tahun, penampilan Melly Mono masih terlihat bak remaja.

5 dari 7 halaman

4. Meski hanya bergaya dengan busana simpel, Melly Mono tetap memesona.

6 dari 7 halaman

5. Selain masih berkiprah di dunia musik, Melly Mono juga tak pernah diterpa gosip miring soal rumah tangganya yang sudah dibina selama 17 tahun.

7 dari 7 halaman

6. Tahun 2015 Melly Mono bersama Osvaldo Rio membentuk tim Monostereo dalam kompetisi The Remix dan sukses jadi juara.