Sukses

Ajak Sang Ibunda, Ini 7 Momen Tissa Biani Laksanakan Ibadah Umrah

Selain umrah, Tissa Biani melaksanakan syuting untuk web series terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Tissa Biani merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang dikenal multitalenta. Wanita kelahiran Jakarta, 24 Juli 2002 ini sudah mulai berkarier sejak kanak-kanak. Namanya semakin melambung sejak bermain sinetron Pesantren Cinta pada 2008 silam.

Kini di usianya yang masih 17 tahun, Tissa Biani sudah membintangi banyak sinetron hingga film layar lebar. Selain berakting dan menjadi pembawa acara, pemilik nama lengkap Tissa Biani Azzahra ini juga jago bermain gitar dan menari.

Melalui akun Instagram dan channel YouTubenya, Tissa kerap mengunggah video saat mengcover lagu-lagu. Wanita yang ramah senyum ini juga memiliki banyak penggemar, tak heran jika kabar terbarunya selalu ditunggu-tunggu.

Diketahui Tissa Biani tengah menjalankan ibadah umrah. Tak hanya sendirian ia juga mengajak sang ibunda untuk beribadah bersama. Cewek 17 tahun ini membagikan momen umrah di tanah suci tersebut di akun Instagramnya.

Penampilam Tissa Biani juga mencuri perhatian, ia terlihat begitu cantik dengan balutan hijab. Penasaran seperti apa momen umrah Tissa Biani? Berikut potretnya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (28/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tissa dan sang ibunda di Bandara Soekarno Hatta saat akan berangkat Umrah.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan cewek 17 tahun ini berhasil mencuri perhatian, ia terlihat begitu cantik dalam balutan hijab.

4 dari 7 halaman

3. Tissa Biana mengabadikan momen bersama sang ibunda di depan Masjid Nabawi.

5 dari 7 halaman

4. Pesinetron cantik ini juga mendoakan orang-orang agar bisa melaksanakan ibadah Umrah.

6 dari 7 halaman

5. Selain beribadah, Tissa Biani juga melakukan syuting untuk web series terbarunya.

7 dari 7 halaman

6. Sejak terjun di dunia entertainment, impian Tissa adalah memberangkatkan umrah ibunya. Kini impiannya tersebut sudah terwujud.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini