Sukses

6 Potret Adzana Bing Slamet saat Pamer Baby Bump, Memesona

Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet tengah menanti kehadiran buah hati dengan membagikan foto baby bump.

Liputan6.com, Jakarta Aktor sekaligus penyanyi Rizky Alatas tengah menanti kehadiran bauh hati pertamanya. Istrinya, Adzana Bing Slamet, kini tengah hamil besar. Pasangan yang menikah pada 1 Juli 2018 lalu ini dikaruniai calon bayi dalam waktu singkat. Keduanya melangsungkan pernikahan di Gedung SMESCO, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (1/7/2018) lalu.

Pria keturunan Arab yang lahir di Jakarta, 27 Juli 1991 ini bertemu pertama kali dengan sang istri di lokasi syuting dan terlibat cinta lokasi. Ratna Kharisma Adzana atau yang biasa dipanggil Adzana Bing Slamet mulai dikenal masyarakat pecinta sinetron sata membintangi sinetron "Putih Abu-Abu" sebagai Angel Malaika si tokoh antagonis. 

Pasangan yang menjalin empat tahun masa pacaran ini sebentar lagi akan menjadi orang tua. Sedang hamil besar dan menjelang kelahiran, Rizky Alatas pun menjadi suami siaga. Tak hanya itu, kebahagian tersebut dibagikan pasangan ini lewat beberapa foto baby bump di media sosial.

Adzana tampil naggun dan memesona dengan berbagai konsep untuk pemotretannya. Ditemani Rizky Alatas, berikut ini Liputan6.com rangkum 6 potret Adzana Bing Slamet pamer baby bump dari berbagai sumber, Kamis (28/11/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Adzana Bing Slamet tampil anggun dengan gaun panjang berwarna cokelat muda.

3 dari 7 halaman

2. Rizky Alatas pun ikut menemani sang istri dalam pemotretannya.

4 dari 7 halaman

3. Keduanya mengusung konsep alam yang indah bak poster film.

5 dari 7 halaman

4. Pasangan ini juga memakai konsep cozy dan nyaman di rumah.

6 dari 7 halaman

5. Keromantisan Rizky Alatas yang ditujukan istrinya sukses bikin baper netizen.

7 dari 7 halaman

6. Romantis banget ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.