Sukses

6 Kelakuan Polos Anak-Anak saat Lawan Arus Kewajaran Ini Bikin Senyum

Namanya juga anak-anak, kelakuan polosnya bikin ketawa.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang bilang, masa kecil adalah masa yang paling menyenangkan karena bisa bebas bermain tanpa beban. Masa kecil nampaknya menjadi momen yang paling menyenangkan bagi banyak orang. Saat masih anak-anak, sebagian besar waktu dihabiskan hanya untuk bermain.

Tak seperti orang dewasa, anak-anak belum memiliki daya nalar atau berpikir yang baik. Hampir seluruh hal yang mereka lakukan biasanya karena didorong oleh rasa penasaran yang tinggi saja. Oleh sebab itu pula, tak heran jika banyak orang dewasa menyebut bahwa anak kecil itu sejatinya masih polos.

Memang anak-anak terkenal dengan sifatnya yang polos. Banyak dari tingkah polos mereka yang tentunya membuat orang dewasa tertawa melihatnya. Salah satunya ialah kelakuan kocak anak-anak saat lawan arus kewajaran yang bikin ketawa.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 kelakuan kocak anak-anak saat lawan arus ini bikin senyum, Kamis (28/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Namanya juga belajar, enggak apa-apa.

3 dari 7 halaman

2. Ini kira-kira yang benar arahnya ke mana ya?

4 dari 7 halaman

3. Kebalik Dik, nanti malah kena mata kamu.

5 dari 7 halaman

4. Sedari kecil sudah pengen jadi driver ojek online.

6 dari 7 halaman

5. Kok bisa muat gitu, apa enggak sempit?

7 dari 7 halaman

6. Cara anak-anak saat mencoba handphone baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini