Sukses

6 Potret Ryochin, Pria Jepang yang Dikabarkan Dekat dengan Luna Maya

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal aktris cantik Tanah Air Luna Maya? Aktris dan penyanyi cantik ini mengawali karier di dunia hiburan Tanah Air sebagai model. Namanya mulai dikebal sejak 1999 sebagai peran pendukung lewat film 30 Hari Mencari Cinta.

Luna juga memiliki karier yang cukup stabil di dunia hiburan. Terlepas dari itu, ternyata kisah cinta aktris berdarah Jawa-Austria ini tak semulus kariernya. Luna Maya kerap menjadi sorotan soal hubungan spesialnya dengan beberapa pria.

Usai putus dari Reino Barack, wanita kelahiran Denpasar ini memang santer dikabarkan dekat dengan beberapa lelaki salah satunya ada Faisal Nasimuddin dari Malaysia. Namun, belum lama ini justru berembus kabar jika mantan kekasih Ariel NOAH itu tengah dekat dengan pria asal Jepang bernama Ryochin.

Hal ini berawal saat Luna Maya dan Ryochin kerap berbalas komentar di laman Instagram masing-masing. Yang terbaru, Luna diketahui makan malam dengan keluarga Ryochin di Jepang beberapa waktu lalu. Berikut 6 potret Ryochin yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (28/11/2019).

2 dari 7 halaman

1. Sering tertangkap saling balas komentar dan kedekatan, keduanya masih enggan berkomentar.

3 dari 7 halaman

2. Kedekatan pemain ‘Putri Duyung’ dan Ryochin ini diketahui netizen sejak 3 November 2019, lantaran saling balas komentar di Instagram.

4 dari 7 halaman

3. Ryochin diketahui adalah pria asal Jepang yang disebut-sebut teman akrab Reino Barack.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya pun kerap menghabiskan waktu bersama di Jepang.

6 dari 7 halaman

5. Meski mengelak mempunyai hubungan spesial dengan seorang pria asal Jepang tersebut, berita kedekatannya pernah dibeberkan oleh Raffi Ahmad beberapa waktu lalu.

7 dari 7 halaman

6. Luna dan Ryochin sekarang ini masih mengaku mereka adalah teman baik.