Sukses

Jarang Terekspos, Ini 7 Potret Mesra Duta Sheila On 7 dan Adelia Lontoh

Sejak menikah, Duta Sheila On 7 dan istri memilih tinggal di Yogyakarta.

Liputan6.com, Jakarta Bagi penikmat musik era 90-an tentunya sudah tak asing dengan sosok Duta. Kiprahnya sebagai vokalis band Sheila On 7 ini memang sudah tidak diragukan lagi. Selain itu, ia dikenal memiliki suara merdu dan kepribadian yang sederhana.

Hal tersebut membuatnya menjadi idola semua kalangan, baik remaja maupun para orang tua. Tak hanya itu, Duta Sheila On 7 ini juga memiliki paras yang awet muda. Menjadi salah satu artis terkenal di Tanah Air, banyak orang yang penasaran akan kehidupan pribadinya.

Pria kelahiran Kentucky, Amerika Serikat, 30 April 1980 ini jarang mengumbar kehidupan pribadinya. Apalagi Duta merupakan salah satu seleb yang jauh dari gosip miring. Bahkan rumah tangganya bersama Adelia Lontoh jarang tersorot media.

Seperti diketahui, Duta Sheila On 7 menikah dengan artis cantik, Adelia Lontoh pada 2003 lalu. Sejak menikah, kedua pasangan ini memilih tinggal di Yogyakarta. Duta dan sang istri pun telah memiliki dua anak, yaitu Aishameglio Duta Chiara dan Bima Al Ayman Modjo.

Meski jarang tersorot, pemiliki nama lengkap Akhdiyat Duta Modjo beberapa kali membagikan momen bersama dengan istri tercinta di Instagramnya. Berikut beberapa potret Duta Sheila On 7 bersama Adelia Lontoh dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (28/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Duta dan Adelia Lontoh menikah pada 2003 silam. Keduanya jarang mengumbar kemesraan.

3 dari 8 halaman

2. Sejak menikah keduanya memilih untuk tinggal di Yogyakarta dan telah lama meninggalkan hingar-bingar kehidupan dunia hiburan Tanah Air.

4 dari 8 halaman

3. Meski jarang tersorot, Duta beberapa kali membagikan momen bersama sang istri di Instagramnya.

5 dari 8 halaman

4. Jarang diterpa gosip miring, Duta dan keluargamya terlihat begitu harmonis.

6 dari 8 halaman

5. Meski memiliki jadwal padat Duta kerap berlibur bersama sang istri.

7 dari 8 halaman

6. Diketahui Adelia tidak punya akun media sosial pribadi. Ia ingin fokus menikmati kebahagiaan bersama keluarga.

8 dari 8 halaman

7. Adelia juga kerap menemani Duta bekerja, ini potret keduanya saat di belakang panggung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini