Sukses

7 Potret Terbaru Stevie Agnecya, Mantan Istri Samuel Rizal

Stevie Agnecya tengah mengandung anak ketiganya.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta film Tanah Air tentunya sudah tak asing dengan sosok Samuel Rizal. Pria kelahiran Jakarta, 26 November 1980 ini dikenal sebagai salah satu artis multitalenta. Tak hanya piawai dalam berakting, Samuel Rizal juga jago berolahraga.

Sebelum menjadi artis terkenal, pria berdarah Minang, Ambon, dan Manado ini mengawali kariernya menjadi seorang pemain basket. Berkat bakatnya tersebut, Samuel Rizal berkenalan dengan dunia akting. Pada sebuah kejuaraan kala itu, pria yang akrab disapa Sammy ini ditawari menjadi model oleh seorang pemandu bakat.

Berawal dari itu karier akting Sammy terbangun. Namanya semakin melejit sejak bermain di film Eiffel I'm in Love yang dibintanginya bersama Shandy Aulia pada 2003. Menjadi selebritis papan atas Tanah Air membuat kehidupannya tak lepas dari sorotan publik.

Seperti diketahui ia pernah menikah dengan Stevianne Agnecya pada 2012 silam. Dari pernikahannya tersebut keduanya dikaruniai seorang putri bernama Drucilla Kalea Arifin. Namun,  rumah tangga Samuel dan Stevianne kandas. Keduanya memutuskan bercerai pada 2016 silam.

Tak butuh waktu lama, mantan istri Samuel Rizal menikah kembali pada 2017 dengan seorang pilot bernama Anggi Pratama. Stevianne dan sang suamitelah dianugerahi seorang anak laki-laki yang menggemaskan. Menginjak 2 tahun pernikahan, mantan istri Samuel Rizal tengah mengandung anak ketiganya. Berikut potret terbaru Stevianne Agnecya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (28/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Stevianne Agnecya menikah lagi dengan seorang pilot bernama Anggi Pratama pada 2017 silam.

3 dari 8 halaman

2. Diketahui mantan istri Samuel Rizal ini juga menjadi seorang mualaf.

4 dari 8 halaman

3. Pernikahannya bersama Anggi Pratama, ia dikaruniai seorang anak laki-laki yang tampan.

5 dari 8 halaman

4. Melalui akun Instagramnya, Stevianne tengah mengandung anak ketiganya.

6 dari 8 halaman

5. Sejak bercerai dengan Samuel, sosoknya jarang tersorot.

7 dari 8 halaman

6. Akan menjadi ibu tiga anak, dirinya terlihat muda bak ABG.

8 dari 8 halaman

7. Selain menjadi istri seorang pilot, Stevianne Agnecya aktif menjadi selebgram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini