Sukses

5 Zodiak Cewek Paling Cuek, Tapi Pesonanya Bikin Cowok Berdebar

Daya tarik cewek cuek ini tentu menjadi alasan tersendiri bagi para cowok untuk menyukainya.

Liputan6.com, Jakarta Di dunia ini banyak sekali tipe cewek. Mulai dari yang humoris, penyanyang, galak, hingga cuek. Dari semua kepribadian tersebut cewek cuek lah yang sering dibilang paling susah untuk didekati. Bahkan tak sedikit orang beranggapan bahwa cewek cuek adalah pribadi yang mesti dihindari dalam sebuah hubungan.

Pasalnya, cuek tak selamanya berkonotasi negatif karena cuek tak melulu berarti tak perhatian. Di balik sikap cuek seorang cewek, justru sebenarnya banyak pelajaran dan sisi positif yang bisa dipetik.

Meski terkesan dingin, cewek yang mempunyai sikap cuek ternyata mempunyai daya tarik tersendiri. Ternyata ada juga cewek cuek yang mempunyai beberapa sifat menarik yang mampu membuat para cowok terpesona dengannya.

Daya tarik cewek cuek ini tentu menjadi alasan tersendiri bagi para cowok untuk menyukainya. Ternyata hal ini bisa kamu lihat dari zodiak. Ada beberapa zodiak cewek cuek tapi justru selalu sukses bikin jantung berdebar.

Berikut 5 zodiak paling cuek tapi punya pesona kuat yang Liputan6.com lansir dari Your Tango, Kamis (28/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Capricorn

Selain punya karakter yang posesif dan cemburuan, ternyata Capricorn tidak selalu peduli dengan dunia luar. Mereka sebenarnya hanya fokus pada goals mereka sendiri dan enggak mau mengkhawatirkan pandangan orang lain terhadap kehidupannya.

Dia juga lebih percaya pada dirinya sendiri dibandingkan omongan orang lain. Capricorn termasuk zodiak yang enggak gampang percaya orang lain, jika tak disertakan bukti yang konkret. Hidupnya yang anti ribet ini lah yang justru jadi pesonanya. Tak heran jika sikapnya itu bisa bikin cowok-cowok terkagum-kagum.

3 dari 6 halaman

2. Aries

Aries merupakan zodiak pekerja keras, meskipun kadang mereka menjadi terlalu pemikir dan bertingkah angkuh. Sikap angkuh mereka, membuat zodiak ini menjadi selektif saat berdekatan dengan orang lain.

Ketika ada cowok yang mencoba mendekatinya, maka cewek Aries akan bersikap dingin. Bahkan, cewek berzodiak ini akan terus terang menolak laki-laki tersebut, apabila sejak awal dia jika sudah merasa enggak cocok. Tapi dari sifat ini lah, banyak cowok-cowok yang kesima dengan si Aries.

4 dari 6 halaman

3. Taurus

Kepribadian Taurus yang kadang sangat introvert membuat zodiak ini susah dekat dengan orang lain. Taurus dikenal enggak memiliki banyak teman, tapi ketika seseorang mengaku sebagai sahabat baiknya, bisa dipastikan dia mengenal baik zodiak Taurus tersebut.

Perempuan Taurus juga dikenal jutek dan enggak mau membuka diri pada orang asing. Makanya, mereka sering dicap enggak ramah saat pertama kali bertemu. Karena sikap ini lah tak heran jika kebanyakan Taurus menjadi mandiri. Kemandiriannya ini yang bikin banyak cowok-cowok jatuh cinta.

5 dari 6 halaman

4. Leo

Zodiak ini dikenal penuh dengan cinta kasih dan ramah. Tapi, hal tersebut hanya berlaku untuk orang-orang yang sudah mengenal baik perempuan Leo. Bagi orang yang belum begitu mengenal si Leo, maka dia akan bersikap cuek dan terkesan enggak mau berbaur dengan orang lain.

Mereka termasuk dalam golongan zodiak yang enggak akan percaya pada perkataan orang lain yang belum mereka kenal. Sifatnya inilah yang menjadi daya tarik dari si cuek Leo.

6 dari 6 halaman

5. Scorpio

Perempuan Scorpio akan jadi sangat posesif pada seseorang yang dia sayangi. Tapi, akan jadi sosok yang pendiam pada orang asing dan lingkungan baru. Zodiak ini bukan tipe cewek yang mudah menyesuaikan dengan keadaan, apalagi pada lingkungan yang baru.

Perlu banyak waktu agar mereka mampu menerima lingkungan barunya. Dan selama proses menyesuaikan ini, cewek Scorpio akan bertingkah dingin dan kaku. Saking dingin dan kakunya, justru banyak cowok yang semakin ingin tahu tentang si Scorpio dan tak sedikit yang terjebak dengan pesona di balik kekakuannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini