Sukses

Transformasi 7 Artis Pemain Sinetron Bidadari Ini Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Bagi kamu generasi 90-an, pastinya sudah enggak asing dengan sinetron Bidadari. Pertama kali tayang di layar kaca televisi pada tahun 2000, sinetron ini sukses dan selalu ditunggu masyarakat. Artis-artis yang bermain di sinetron ini masih banyak yang terkenal hingga kini. 

Sinetron Bidadari menceritakan tentang Lala yang diperankan Marshanda sedih atas kematian ibu kandungnya. Usai ibunya meninggal dunia, Lala tinggal bersama ibu tiri, Mama Rika. Tinggal bersama ibu tirinya, Lala selalu dan sering dijahili oleh kakak tirinya Bombom. Tak berapa lama akhirnya Lala bertemu dengan seorang Ibu Peri. Sosok ibu Perilah yang membantu Lala setiap dirundung masalah.

Sinetron yang tayang setiap hari Minggu ini diperankan oleh artis cantik Marshanda, Marini Zumarnis, Mercellino Lefrand, Moudy Wilhelmina, Gracia Indri, Nia Ramadhani dan sederet seleb lainnya. Meski sudah belasan tahun berlalu, sinetron Bidadari masih lekat dalam ingatan masyarakat hingga saat ini.  

Meski hampir 20 tahunn berlalu, enggak sedikit loh pemain sinetron Bidadari yang namanya masih eksis hingga saat ini. Berbeda dari saat bermain sinetron Bidadari, kini penampilan para pemainnya sukses bikin pangling. Penasaran seperti apa transformasinya? 

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com rangkum 7 transformasi artis pemain sinteron Bidadari yang sukses bikin pangling, Kamis (28/11/2019) 

2 dari 8 halaman

1. Berperan sebagai Lala, Marshanda semasa kecil terlihat menggemaskan. Nama Marshanda pun masih aktif di dunia peran hingga saat ini.

3 dari 8 halaman

2. Nia Ramadhani muncul di sinetron Bidadari pada season 2 yang berperan sebagai Helen, teman Lala. Wanita 29 tahun ini sosoknya masih eksis hingga saat ini.

4 dari 8 halaman

3. Musuh bebuyutan Lala, Jessica yang diperankan Gracia Indri. Kakak Gisela Cindy ini masih aktif menjadi presenter hingga kini.

5 dari 8 halaman

4. Ini dia sosok yang bikin kamu sebal, Mama Rika. Di usianya yang ke- 46 tahun Maudy Wilhelmina masih bermain sinetron dan awet muda ya!

6 dari 8 halaman

5. Pak Bagus, ayah Lala. Meski kini jarang terlihat di layar kaca, penampilan ayah tiga anak ini semakin macho dan tampan ya!

7 dari 8 halaman

6. Mpok Ijah yang diperankan oleh Barbie Kumalasari. Jika dulu dengan badan yang gemuk, kini Barbie terlihat langsing dan cantik dengan wajah tirusnya ya.

8 dari 8 halaman

7. Marini Zumarnis menggantikan Ayu Azhari sebagai ibu peri sejak pertengahan season 1. Berbeda dari sebelumnya, kini Marini Zumarnis tampil anggun dengan hijab.

Loading
Artikel Selanjutnya
Biasa Makeup Tebal, Ini 6 Potret Nafa Urbach Tampil Natural
Artikel Selanjutnya
7 Potret Terbaru Shandy Aulia Usai Melahirkan, Tetap Tampil Cantik