Sukses

5 Meme 'Yak Mundur' Ini Kocak Sekaligus Bikin Galau

Meme yak mundur ini bikin banyak orang sadar diri.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalah media sosial digunakan untuk berbagi konten yang menghibur. Salah satu konten menghibur adalah dalam bentuk meme. Mulai dari meme menggombali cewek hingga membuat meme penolakan cinta menjadi hal yang sangat digemari netizen.

Seperti baru-baru ini viral di Instagram tentang meme 'yak mundur'. Meme ini menampilkan chat orang yang cintanya bertepuk sebelah tangan dan ditambah gambar tukang parkir. Meme ini pun viral di postingan akun Instagram @receh.id pada Rabu (28/11/2019).

Dengan kocaknya, postingan akun Instagram @receh.id mengunggah meme orang yang sedang pdkt. Hanya saja orang yang pdkt tersebut malah disuruh mundur pelan-pelan karena sudah memiliki pasangan. Meme 'yak mundur' ini pun viral dan sudah mendapatkan 34,5 ribu like dan 345 komentar.

Penasaran kan bagaimana meme lain yak mundur yang kocak sekaligus bikin galau? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, meme yak mundur, Kamis (28/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini yang dinamakan sakit tapi tidak berdarah.

3 dari 6 halaman

2. Lebih baik ikhlasan saja nak.

4 dari 6 halaman

3. Ketawa jahatnya mulai keluar, sadis banget memang.

5 dari 6 halaman

4. Singkat, padat dan jelas.

6 dari 6 halaman

5. Auto nangis seminggu nih. Yang sabar ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.