Sukses

Tidak Takut Salah, 5 Zodiak Ini Dikenal Spontan dalam Mengambil Keputusan

Hal spontan dapat membantu masalah terselesaikan dengan cepat tanpa harus berlarut-larut.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang mempunyai sifat yang berbeda-beda, termasuk dalam mengambil keputusan. Ada yang cenderung memikirkan secara matang dalam mengambil keputusan. Namun ada juga yang dapat mengambil keputusan secara spontan, tanpa bertele-tele.

Memang tidak dapat dipungkiri bahwa sebuah rencana tidak bisa berjalan sesuai dugaan. Terkadang orang perlu memiliki ide lain demi meperbaiki rencana yang hampir gagal tersebut.

Seperti ketika kamu akan berpergian ke suatu tempat menggunakan kereta, namun kehabisan tiket, alhasil kamu akan sangat bingung. Disaat seperti itu kamu bisa mengambil keputusan spontan dengan bergegas mengecek jadwal bus atau travel.

Tak semua keputusan spontan membuat sial, beberapa hal spontan dapat membantu masalah terselesaikan dengan cepat tanpa harus berlarut-larut. Memang tak semua orang mampu bertindak cepat dalam mengambil keputusan. Namun ada beberapa zodiak yang alami dengan mudah mengambil keputasan secara tiba-tiba.

Penasaran zodiak apa saja? Berikut 5 zodiak yang dikenal spontan dalam mengambil keputusan dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (28/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Gemini

Gemini dikenal sebagai zodiak yang sangat suka melakukan hal-hal baru setiap harinya. Jika zodiak ini tetap terkunci di zona nyaman, Gemini hanya akan merasa puas diri dan bosan.

Zodiak ini berusaha keras untuk tidak menolak peluang bagus agar tercipta keputusan yang baik. Saat bersikap spontan, Gemini bisa selalu waspada dan tetap terlibat.

3 dari 6 halaman

2. Aries

Aries akan melakukan apa saja yang diinginkan. Meski hal itu membuatnya takut atau ditentang orang lain. Zodiak ini akan melakukan apa yang membuatnya bahagia.

Zodiak Aries cenderung tidak memikirkan masa lalu atau terobsesi dengan masa depan. Orang yang memiliki zodiak ini akan selalu mengikuti nalurinya. Sebab rencana yang dibuat mungkin membuat Aries merasa terbatas untuk mendapatkan ide yang indah dan spontan.

4 dari 6 halaman

3. Sagitarius

Sagitarius adalah tipikal zodiak yang suka berkenalan dengan orang baru. Bertemu orang dan melakukan hal-hal baru dapat membuat Sagitarius bahagia. Jadi tak heran jika zodiak ini dikenal memiliki jiwa petualang.

Sagitarius merupakan salah satu zodiak yang paling spontan dalam mengambil keputusan. Zodiak tersebut dapat melalui rintangan apapun yang menghadang keputusannya. Tak ada yang tahu di mana akhir tujuan sang sagitarius karena ia kerap spontan memilih jalan yang berbeda.

5 dari 6 halaman

4. Libra

Orang yang berzodiak Libra dikenal sebagai orang yang sangat menghargai hubungan manusia. Bahkan ia menghargai di atas segalanya.

Libra sering berpikir untuk mencari peluang yang hampir terlewatkan. Apabila zodiak ini merasa hidup terlalu kaku, ia akan mengambil keputusan yang spontan namun tepat.

6 dari 6 halaman

5. Aquarius

Aquarius juga merupakan zodiak yang spontan dalam mengambil keputusan. Orang berzodiak ini tidak suka merasa seolah-olah hidup adalah suatu keharusan untuk dilalui.

Aquarius ingin menjalani pengalaman yang tak biasa dan menarik. Jika zodiak ini terlalu puas terhadap diri sendiri, ia akan membuat pilihan untuk melakukan sesuatu yang spontan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini