Sukses

5 Koleksi Tas Citra Kirana Ditaksir di Atas Rp 35 Juta, Anggun dan Elegan

Terlihat sederhana, harga tas Citra Kirana ini bikin melongo.

Liputan6.com, Jakarta Citra Kirana, seleb kelahiran Bogor, 23 April 1994 baru-baru ini sedang berbahagia. Perempuan yang akrab disapa Ciki ini baru saja menjalani prosesi pengajian dan siraman menjelang pernikahannya dengan Rezky Aditya. Ciki dan Rezky memang sangat serius menatap pernikahan yang akan segera dilangsungkan.

Bicara tentang karier, tunangan Rezky Aditya ini mengawali karier sebagai finalis Gadis Sampul pada 2007. Setelah itu, Ciki mulai terjun ke dunia akting dengan bermain di sinetron Nikita memerankan karakter Fatimah pada 2009. Nama Ciki mulai dikenal luas publik usai dengan apik memerankan Rumanah di sinetron Tukang Bubur Naik Haji pada 2012 hingga 2017.

Sepanjang kariernya, Citra Kirana sudah membintangi 9 judul sinetron dan 5 judul film. Film terakhir yang ia bintangi adalah Nagabonar Reborn yang tayang di bioskop pada 21 November 2019. Sebagai selebriti yang selalu menjadi pusat perhatian publik, perempuan berusia 25 tahun ini selalu memperhatikan gaya fashionnya.

Gaya fashion yang anggun dan elegan menjadi ciri khas yang melekat pada Ciki. Salah satu item fashion yang kerap ia bawa adalah tas. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, koleksi tas Citra Kirana, Kamis (28/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Dengan anggunnya, Citra Kirana menenteng tas merek Dior. Dior Nano Luggage Bag ini harganya ditaksir Rp 38 juta.

3 dari 6 halaman

2. Tunangan Rezky Aditya ini semakin menawan ketika membawa tas merek Dior warna merah muda. Dior Lady lambskin Bag ini harganya dibanderol Rp 62,2 juta.

4 dari 6 halaman

3. Pemeran Rumanah semakin fashionable dengan tas Dior Lady Ultramate Bag yang harganya sekitar Rp 63,7 juta.

5 dari 6 halaman

4. Tas warna kuning merek Chanel ini sangat pas ditenteng Ciki. Harga Chanel Calfskin Boy Bag ini harganya dibanderol Rp 74,5 juta.

6 dari 6 halaman

5. Large Classic Handbag merek Chanel ini menambah kesan anggun saat dibawa Citra Kirana. Tas ini harganya ditaksir Rp 94,5 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini