Sukses

6 Drama Chat 'PPP' Ini Ujungnya Bikin Ketawa Kesal

Liputan6.com, Jakarta Kemajuan teknologi saat ini sangat memudahkan manusia untuk berkomunikasi. Jika dahulu harus melalui telepon ataupun pesan singkat kini dengan aplikasi chatting sebut saja WhatsApp, Line, Telegram dan sederet aplikasi lainnya. berkirim pesan menjadi sangat mudah.

Enggak cuma sebatas teks saja, namun aplikasi pesan singkat ini juga dilengkapi berbagai fitur keren. Tak heran jika kamu betah berlama-lama chatting dengan keluarga, teman atau pun kekasih.  Saat ini ada banyak bahasa slang yang muncul dalam obrolan.

Salah satu yang paling sering digunakan ialah huruf 'P' saat membuka percakapan dengan seseorang. Sebelumnya, 'P' sendiri merupakan fitur di BBM yaitu 'PING' yang menandakan agar chat segera dibalas. Namun, seiring berjalannya waktu BBM sudah jarang digunakan, banyak yang beralih ke media lainnya. 

Tidak ada fitur 'PING' di media tersebut, banyak orang yang menyingkat menjadi huruf P saja. Meski begitu, sebagian orang merasa risih dengan chat P untuk mengawali pembicaraan. Seperti chat di bawah ini, alih-alih chat berjalan mulus, chat 'PPP' ini justru bikin ketawa kesal. 

Penasaran seperti apa chatnya? Dilansir dari berbagai sumber berikut Liputan6.com ulas drama chat 'PPP' yang bikin ketawa kesal, Kamis (28/11/2019). 

2 dari 7 halaman

1. Waduh, sejak kapan nih chat P artinya Assalamualaikum?

3 dari 7 halaman

2. Gara-gara chat P, jadi enggak lolos pekerjaan nih!

4 dari 7 halaman

3. Lebih baik mengucapkan salam daripada chat huruf P ya.

5 dari 7 halaman

4. Mau marah, tapi bapak sendiri~

6 dari 7 halaman

5. Udah kepedean, ternyata guru yang lagi nyari muridnya bolos.

7 dari 7 halaman

6. Seperti mendengar suara hati yang patah nih.