Sukses

Habiskan Rp 13 Juta, Ini 6 Gaya Ussy Sulistiawaty saat Belanja di Pasar

Ussy Sulistiawaty kerap terjun langsung untuk belanja ke pasar.

Liputan6.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty istri dari presenter Andhika Pratama. Ussy Sulistiawaty memulai kariernya sebagai Abang None Jakarta Utara pada 1999. Sepanjang kariernya di dunia entertainment, Ussy sudah membintangi 9 judul sinetron dan 3 judul film. 

Perempuan yang dinikahi Andhika Pratama pada 21 Januari 2019 ini termasuk seleb yang multitalenta. Tidak hanya akting, Ussy juga terjun di dunia tarik suara dan presenter. Sebagai selebriti yang serba bisa, kehidupan pelantun lagu Ku Pilih Hatimu ini sangat menarik diikuti.

Terbaru, Ussy membagikan momen saat ia belanja di pasar tradisional BSD, Tangerang. Ia ditemani anak sulungnya Nur Amalia Putri atau akrab disapa Amel. Bersama Amel, Ussy belanja banyak keperluan dapur, pribadi hingga keluarga. Setelah selesai belanja, Ussy menjumlahkan semua daftar belanjanya yang tidak disangka menyentuh angka Rp 13 juta.

Melalui video YouTube di channel Ussy Andhika Official mengunggah keseruan Ussy saat belanja di pasar tradisional. Video berjudul SOP BUNTUT USSY ngalahin SOP BUNTUT HOTEL! BELANJA 13 JUTA DI PASAR KALAP CUUY | FAMILY VLOG diunggah pada 27 November 2019.

Penasaran kan bagaimana gaya Ussy Sulistiawaty saat belanja di pasar tradisional? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @ussypratama dan YouTube Ussy Andhika Official, gaya Ussy saat di pasar, Kamis (28/11/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Istri Andhika Pratama ini memang kerap berbelanja di pasar dengan penampilan yang natural tanpa makeup.

3 dari 7 halaman

2. Saat berbelanja, biasanya Ussy ditemani oleh anak sulungnya bernama Amel.

4 dari 7 halaman

3. Ussy memang ibu yang gemar memasak. Untuk membuat masakan, Ussy tidak ragu untuk membeli bahan mentahnya langsung dari pasar tradisional.

5 dari 7 halaman

4. Ussy dan Amel terlihat begitu serius melihat ikan belanjaannya yang ditimbang oleh penjual.

6 dari 7 halaman

5. Tak lupa, seleb kelahiran 13 Juli 1980 membeli beberapa jajanan pasar.

7 dari 7 halaman

6. Setiap membeli, Ussy langsung segera mencatatnya. Bahkan total belanjaan Ussy usai dijumlahkan senilai Rp 13 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.