Sukses

6 Potret Kompak Laura Basuki dan Manajernya, Bak Saudara Kandung

Liputan6.com, Jakarta Nama Laura Basuki semakin dikenal masyarakat Tanah Air sejak 2008 silam. Aktris dan model ini mengawali debut di dunia film melalui Gara-gara Bola pada tahun 2008. Lebih dulu terjun sebagai model, wanita kelahiran Berlin, 9 Januari 1988 ini terjun di dunia modeling lewat sekolah modeling intensif yang diikutinya saat liburan sekolah. 

Lulus sekolah dan masuk agensi model, tawaran akting pun mulai ia rasakan. Sukses di dunia hiburan, tentunya Laura Basuki sedikit kewalahan jika harus mengaturnya sendiri. Dalam kesehariannya menjalankan pekerjaannya, ia didampingi oleh manajernya, Dianita Tiastuti.

Manajer yang akrab disapa Dian ini memang sering kali terlihat mendampingi Laura Basuki di berbagai macam kesempatan. Bahkan keduanya tampak akrab bak saudara kandung bukan lagi soal pekerjaan. 

Lewat media sosial masing-masing, tak jarang Laura maupun Dian sering mengunggah foto bersama. Laura bahkan merasa bersyukur memiliki manajer seperti Dian yang ia rasa cocok dan juga baik. . 

Kompak banget, berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram keduanya 6 potret Laura Basuki dan Dianita Tiastuti, Jumat (29/11/2019). 

2 dari 7 halaman

1. Dianita Tiastuti adalah sosok manajer pribadi artis cantik, Laura Basuki.

3 dari 7 halaman

2. Keakraban Laura dan Dian tak hanya artis dan manajernya saja, tetapi sudah seperti saudara kandung.

4 dari 7 halaman

3. Tak jarang Dian selalu menemani Laura dalam menghabiskan kesibukannya sebagai model atau di lokasi syuting.

5 dari 7 halaman

4. Mereka berdua juga sering mengunggah momen kebersamaannya tersebut di akun media sosial masing-masing.

6 dari 7 halaman

5. Laura mengaku jika Dian adalah sosok yang cekatan dan tegas.

7 dari 7 halaman

6. Laura Basuki pernah menyebut Dian dengan 'Lovely Manager'.