Sukses

6 Potret Terbaru Marion Jola dengan Kulit Tan, Makin Cantik dan Eksotis

Tampil di AMI Awards 2019, Marion Jola memesona dengan kulit tan.

Liputan6.com, Jakarta Kini siapa yang tak kenal dengan penyanyi cantik Marion Jola? Gadis cantik kelahiran 12 Juni 2000 ini dikenal sebagai penyanyi pop dan R&B yang kini tengah digandrungi masyarakat Indonesia.

Penyanyi asal Kupang, Nusa Tenggara Timur ini makin sukses di belantika musik Tanah Air. Selain memiliki suara merdu, gadis yang akrab disapa Lala ini juga punya pesona yang menawan. Sisi menarik dari Marion Jola adalah paras dan juga kulitnya yang eksotis. Baru-baru ini, kemunculan Marion Jola di acara AMI Awards 2019 membuat penggemarnya terpesona.

Marion Jola tampil dengan warna kulit yang semakin tan. Kulitnya yang menjadi lebih gelap membuat dirinya semakin eksotis di atas panggung. Ia bahkan mengakui jika kulitnya semakin gelap pasca berada di Bali dan di Lampung.

Lala tampil memukau dengan gaun panjang dengan belahan tinggi berwarna hijau. Kulitnya yang tan dipadukan gaun hijau membuat auranya terpancar. Banyak netizen yang menyukai penampilan Marion Jola dengan kulitnya yang semakin tan.

Tak hanya momen itu sja, Marion Jola kerap membagikan foto dirinya dengan kulit eksotisnya. Berikut ini 6 potret terbaru Marion Jola yang semakin eksotis dirangkum dari Insatgram pribadinya, oleh Liputan6.com, Jumat (29/11/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah momen ketika Marion Jola beraksi di atas panggung AMI Awards 2019 pada 27 November 2019 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Marion Jola sukses memukau di atas panggung dengan gaun hijau serta kulitnya yang semakin gelap.

4 dari 7 halaman

3. Kulitnya yang semakin tan justru dibanjiri pujian netizen.

5 dari 7 halaman

4. Ia bahkan bahagia mendapatkan kulit tannya setelah berada di Bali dan Lampung.

6 dari 7 halaman

5. "Can't you see i'm the happiest" tulis Lala di caption Instagramnya sambil pamer kulit eksotisnya.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan banyak netizen yang menjulukinya si hitam manis yang memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.