Sukses

6 Cuitan Percakapan Imajinasi Penjual dan Pembeli di Pasar Ini Bikin Ngakak

Begini kocaknya percakapan ibu-ibu dan penjual di pasar

Liputan6.com, Jakarta Guna memenuhi kebutuhan dapur, banyak ibu rumah tangga yang memilih untuk berbelanja di pasar. Selain dekat dengan rumah, harga-harga di pasar relatif murah dan pembeli dan penjual bisa saling tawar menawar. 

Untuk beberapa alasan inilah sebagian ibu rumah tangga berbelanja di pasar. Dalam proses tawar menawar terkadang terjadi percakapan yang unik dan kadang mengundang tawa antara penjual dan pembeli. Selain itu, kelihaian penjual dalam mengolah kata untuk menarik pembeli pun patut diacungi jempol.

Seperti halnya sebuah percakapan yang pertama kali diunggah oleh netizen Twitter @rambakgirl, Rabu (27/11/2019). Ia pun membagikan pengalamannya kala di Pasar Senen saat sang penjual menarik perhatian pembeli.

Cuitannya pun hingga kini telah viral dan mendapat 23,3 ribu retweet dan 30,5 ribu like dari netizen lain. Selain itu, banyak sekali netizen yang membalasnya dengan percakapan imajiner antara penjual dan pembeli di pasar yang tak kalah kocak.

Berikut 6 cuitan percakapan imajinasi penjual dan pembeli di pasar yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (29/11/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Netizen bernama @rambakgirl membagikan pengalamannya saat berbelanja di Pasar Senen

3 dari 7 halaman

2. Ia pun malah mendapat banyak sekali tanggapan karena cuitannya viral

4 dari 7 halaman

3. Banyak sekali cuitan imajiner yang dibalas oleh netizen lain dengan menggunakan pantun

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya pantun yang lucu, penyebutan nama brand yang medok pun tak kalah bikin ngakak

6 dari 7 halaman

5. Wajarnya ibu-ibu saat belanja di pasar, pasti meminta diskon

7 dari 7 halaman

6. Sudah memilih barang yang mau dibeli, ternyata lupa membawa dompet

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.