Sukses

6 Potret Ussy Sulistiawaty Dalam Balutan Hijab, Anggun dan Memesona

Berbeda dari biasanya, Ussy Sulistiawaty baru-baru ini tampil memesona dalam balutan hijab.

Liputan6.com, Jakarta Nama artis cantik Ussy Sulistiawaty sudah tidak asing lagi di teling masyarakat. Ussy memulai kariernya dari ajang Abang None Jakarta Utara 1999. Setelah itu, Ussy mengikuti beberapa casting sampai akhirnya menjadi bintang iklan. Wanita 39 tahun ini kemudian merambah dunia sinetron dan presenter. 

Ussy sekarang ini memang jarang terlihat di layar kaca. Artis cantik memilih fokus pada keluarga dan bisnis. Awet muda, istri Andhika Pratama ini memang dikenal sebagai selebritis yang fashionable. Tak heran jika gaya fashion Ussy selalu mencuri perhatian netizen.

Baru-baru ini pemain film ‘Lukisan Ratu Kidul’ ini membuat heboh netizen dengan tampil anggun dengan balutan hijab. Foto cantiknya berhijab ini ia bagikan di Instagramnya pada Kamis (28/11/2019). Foto tersebut langsung mendapat beragam pujian dari rekan artis dan netizen.

Bahkan tak sedikit juga yang dibuat gagal fokus dengan kecantikan ibu empat anak ini. Ussy terlihat semakin menawan dengan hijab syar’i dan perpaduan makeup natural. Berikut 6 potret artis cantik Ussy Sulistiawaty dalam balutan hijab yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (29/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ussy tampak memesona mengenakan hijab bernuansa coklat. Busana yang dikenakan pun berwarna senada dengan warna hijab yang dipakainya.

3 dari 7 halaman

2. Sejumlah rekan artis dan netizen turut mengomentari penampilan pelantun ‘Its You’. Mereka memuji penampilan Ussy yang tampil cantik mengenakan hijab.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan beberapa netizen memuji kecantikan wanita kelahiran Jakarta ini seperti kecantikan wanita-wanita Turki.

5 dari 7 halaman

4. Banyak juga netizen yang mendoakan Ussy agar segera hijrah. Tak sedikit yang memuji paras ayu istri Andhika ini saat tampil religius.

6 dari 7 halaman

5. Wanita kelahiran 13 Juli 1980 sebelumnya memang pernah mengungkapkan bahwa dirinya ingin berhijab dan sedang memantapkan hati.

7 dari 7 halaman

6. Bagaimana menurut kamu saat Ussy Sulistiawaty berhijab? Cantik banget ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini