Sukses

Potret Cantik 6 Anak Musisi Ini Bikin Kagum, Memesona dan Berprestasi

Deretan potret cantik anak para musisi, ada yang jarang tersorot publik

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak musisi berbakat di Indonesia. Mulai dari penyanyi solo hingga musisi yang tergabung dalam band. Selain membuat belantika musik Tanah Air semakin berwarna, kehidupan pribadi para musisi juga tak luput dari sorotan.  

Bukan hanya soal pekerjaan namun juga kehidupan keluarga. Tak seperti artis kebanyakan, para musisi ini cenderung tak terlalu mengekspos kehidupan keluarganya terutama anak-anak mereka. 

Meski demikian, anak para musisi ini punya paras cantik dan tak sedikit yang memiliki bakat yang sama dari orang tuanya. Beberapa justru mencuat dengan usahanya sendiri dalam bermusik. 

Penasaran siapa saja anak para musisi yang memiliki paras cantik dan juga punya bakat seperti orang tuanya? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret anak musisi tersebut, Sabtu (30/11/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aishameglio Duta Chaira

Akhdiyat Duta Modjo atau yang akrab disapa Duta menikah dengan Adelia Lontoh dan memiliki dua orang anak. Tidak seperti anak selebriti lainnya, buah hati Duta Sheila On 7 memang jarang terekspos. Sosok putri sulungnya ternyata berhasil mencuri perhatian publik.

Aishameglio Duta Chiara, gadis kelahiran 30 Agustus 2004 ini memiliki paras cantik. Aishameglio juga memiliki bakat menyanyi seperti sang ayah. Tak hanya di bidang musik, gadis 15 tahun ini juga punya bakat menggambar. 

3 dari 7 halaman

2. Naja Dewi Maulana

Armand Maulana dan Dewi Gita menikah ketika Armand sudah berkarier di dunia musik, tepatnya pada 1994. Setelah tujuh tahun menanti buah hati, pasangan Armand dan Dewi dikaruniai putri bernama Naja Dewi Maulana pada 2001. 

Naja putri tunggal Armand Maulana dan Dewi Gita ini kini sudah tumbuh remaja. Lahir dari keluarga musisi, Naja juga memiliki suara yang merdu. Penampilannya banyak menuai pujian dari netizen sura dan paras cantiknya. Tak heran jika kini Naja Dewi mulai banyak penggemar. Selain bersuara emas, Naja aktif dengan kegiatan internasional seperti pertukaran pelajar. 

4 dari 7 halaman

3. Kyara Wahab

Penggemar musik tahun 90-an pasti tidak asing dengan sosok Aryo Wahab. Di balik penampilan sangar personil The Dance Company ini ia memiliki tiga putri cantik. Salah satu yang mencuri perhatian publik adalah sosok Kyara Wahab.

Putrinya, Kyara Wahab, saat ini telah berusia 17 tahun. Tumbuh menjadi remaja cantik, Kyra Wahab termasuk dalam anak musisi yang jarang tersorot publik. 

5 dari 7 halaman

4. Stephanie Poetri Dougherty

Kini siap ayang tak kenal dengan Stephanie Poetri Dougherty, putri dari diva Indonesia, Titi DJ. Stephanie Poetri mewarisi bakat ibunya dalam bermusik dan bernyanyi. Ia bahkan telah terkenal sebagai penyanyi dan kerap muncul di beberapa acara. Selain memiliki bakat menyanyi, Stepahine juga mencuri perhatian karena parasnya yang cantik.

Lagu yang membuat namanya kian bersinar yaitu I LOVE YOU 3000. Bahkan kini Stephanie telah bergabung ke dalam label Amerika yaitu 88rising bersama Niki dan Rich Brian. 

6 dari 7 halaman

5. Audrey Davis

David Bayu alias David Naif juga punya seorang gadis cantik yang sudah beranjak dewasa. David Naif menikah dengan Shilla Delila pada 29 Desember 1999 silam. Dari pernikahan tersebut, David dikaruniai 2 orang anak bernama Audrey Davis dan Jason Davis Mahadhipa Neswara. 

Anak sulungnya bernama Audrey Davis, kini sudah berusia 19 tahun dan potretnya semakin memesona. Sosok Audrey pernah menyorot perhatian para penggemar David di media sosial. Audrey juga berbakat dalam bermusik dan kerap mengunggah potretnya saat sedang bermain keyboard.

7 dari 7 halaman

6. Mezzaluna D'Azzuri

Nama Bimo Setiawan Almachzumi atau yang akrab disapa Bimbim Slank tentunya sudah tidak asing di telinga pecinta musik Tanah Air. Pada 1999, Bimbim Slank menikahi wanita bernama Reny Setiawati. Dari ketiga anak Bimbim, rupanya ada satu yang mencuri perhatian publik, yakni putri sulungnya yang bernama Mezzaluna D'Azzuri.

Mezzaluna kini beranjak dewasa, usianya sudah 18 tahun. Tak hanya cantik, Una juga memerhatikan setiap penampilannya. Ia terlihat stylish dengan berbagai busana serta rambut panjang yang terurai. Bahkan ia kerap tampil dengan gaya yang swag. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.