Sukses

7 Tranformasi Via Vallen, Cantik dan Memesona dari Dulu

Liputan6.com, Jakarta Nama Via Vallen sudah tidak asing lagi di industri musik Tanah Air. Penyanyi kelahiran Surabaya ini dianggap sebagai angin segar karena mampu membawakan lagu dangdut dengan gaya yang kekinian. Tak heran kalau penyanyi 28 tahun ini kini banyak digandrungi para pecinta musik Tanah Air. 

Via Vallen diketahui melakukan debut nasional pertamanya pada 2015. Namanya kian melambung sejak membawakan single berjudul ‘Sayang’ di tahun 2017. Kian meroket kini wanita bernama lengkap Maulidia Octavia ini mendapatkan julukan ‘Ratu Pop Koplo’.

Kesuksesan Via Vallen ini terbilang banyak lika-liku. Dirinya sempat mendapatkan pemberitahaan kurang mengenakan selama berkarier di industri musik Tanah Air. Baru-baru ini pelantun ‘Bojo Galak’ ini dikabarkan telah memilik anak dan suami. Hal ini diketahui publik dari sebuah video akun gosip.

Menanggapi berita miring tersebut Via mengaku cuek dan tak ingin banyak berkomentar lantaran tak ingin di cap sebagai artis yang banyak sensasi. Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya ingin dikenal karena prestasinya.

Meniti karier dari nol, berikut 7 transformasi Via Vallen yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (30/11/2019).

2 dari 8 halaman

1. Via telah memulai karier di dunia menyanyi sejak umur 15 tahun. Dirinya juga kerap dibilang mirip dengan Penyanyi Pop Indonesia Isyana Sarasvati.

3 dari 8 halaman

2. Pecinta K-Pop ini melakukan debut nasionalnya di tahun 2015 dengan single berjudul ‘Selingkuh’. Dan mulai melejit setelah sukses membawakan lagu berjudul ‘Sayang’ di tahun 2017’.

4 dari 8 halaman

3. Sejak tahun 2014 hingga kini, Via telah beberapa kali mendapat penghargaan sebagai penyanyi dangdut wanita terpopuler di Indonesia.

5 dari 8 halaman

4. Via mulai kenal sejak bergabung dengan orkes musik bernama Om Serra. Wanita kelahiran 1 Oktober 1991 ini bergabung dengan Om Serra dan mulai berkarier dari panggung ke panggung, dari satu kota ke kota lainnya.

6 dari 8 halaman

5. Meski sudah sukses namun Via dikenel sebagai sosok yang tetap rendah hati dan sederhana.

7 dari 8 halaman

6. Pernah dituding operasi plastik, ia membantah dengan kerap mengunggah foto-foto lawasnya.

8 dari 8 halaman

7. Bagaimana menurutmu? Kecantikan Via Vallem memang alami sejak dulu.