Sukses

6 Potret Terbaru Cleo Eks JKT48, Kini Sudah Menikah dan Punya Anak

Tak banyak yang tahu ternyata kini Cleo eks JKT48 sudah menikah dan memiliki anak.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat Cleo eks JKT48? Cleo adalah anggota Generasi pertama dari JKT48. Sebulum bergabung dengan JKT48, wanita berusia 25 tahun ini dikenal ajang kontes Abang None Jakarta dan membintangi sejumlah iklan, FTV, dan beberapa film layar lebar. 

Cleo memutuskan untuk mengundurkan diri dari JKT48 pada 10 Desember 2012. Walaupun sudah lama, nama Cleo masih teringat di benak para fans setia JKT48 yang sudah mengikuti perjalanan karier JKT48.

Tak banyak yang tahu ternyata kini wanita bernama lengkap Cleopatra Djapri ini sudah menikah dan memiliki anak. Setelah lulus dari JKT48, Cleo memang tampak beberapa kali masih aktif tampil di dunia hiburan Tanah Air.

Pada Minggu (22/4/2018) wanita kelahiran 20 Desember 1993 ini resmi dipersunting kekasihnya, Panji Pradana Ramadhan. Dari pernikahannya tersebut ia dikaruniai seorang anak perempuan cantik bernama Irish Cleopatra Malaika Pradhana.

Jarang terlihat di layar kaca, berikut 6 potret terbaru Cleo eks JKT48 yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (30/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menikah di usia yang relatif muda, Cleo eks JKT48 mengaku menjadi tantangan tersendiri.

3 dari 7 halaman

2. Kini ia tengah menikmati peran barunya sebagai istri dan ibu dari baby Irish.

4 dari 7 halaman

3. Terkenal dengan rambut lurus dan berponi seperti ratu Cleopatra, pemain sinetron’ Candy’ ini kini tampil memesona dengan rambut pendek.

5 dari 7 halaman

4. Ia juga tampak mewarnai rambutnya, banyak yang bilang penampilannya sekarang jadi lebih fresh.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan terbaru Cleo ini sukses bikin pangpling para penggemar JKT48.

7 dari 7 halaman

6. Meski jarang terlihat di layar kaca, pelantun ‘Heavy Rotation’ ini kerap membagikan momen manisnya bersama suami dan buah hatinya di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini