Sukses

7 Penampilan Rambut Baru Ashanty saat Sakit Autoimun, Bikin Pangling

Penampilan terbaru Ashanty ini bak ABG.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini nama Ashanty memang kerap menjadi sorotan publik. Pasalnya, istri dari Anang Hermansyah ini tengah mengidap penyakit autoimun. Penyakit tersebut baru ia ketahui pada awal Oktober 2019 lalu.

Bahkan, beberapa waktu lalu, Ashanty pun sempat dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta. Ia pun harus menjalani serangkaian cek kesehatan dan meminum obat-obatan yang dianjurkan oleh dokter. Ia juga menjalani rangkaian terapi untuk mempercepat pemulihan kondisi kesehatannya.

Tak hanya menjalani terapi saja, ia pun harus menjalani opersi demi memulihkan kondisinya. Selain itu, kondisi Ashanty yang sempat dirawat di rumah sakit pun diunggah di channel YouTube The Hermansyah A6. Kondisi wanita kelahiran 4 November 1984 ini pun dikabarkan semakin membaik. Bahkan, ia juga telah melakukan kegitan manggung bersama sang suami dan juga anaknya.

Selain itu, penampilan Ashanty selama dirawat juga menjadi sorotan. Ditambah dengan adanya penurunan berat badan membuat penampilannya terlihat berbeda. Meski begitu, Ashanty pun tetap berusaha untuk terlihat lebih baik dari sebelumnya. Bahkan, ia juga memiliki gaya rambut baru berponi depan yang membuat penampilan Ashanty terlihat bak ABG.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @ashanty_ash, Minggu (1/12/2019) berikut ini beberapa potret terbaru Ashanty dengan rambut poni depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penampilan baru Ashanty ini mendapat pujian dari para netizen.

3 dari 8 halaman

2. Tak hanya netizen, beberapa sahabat selebriti pun turut memuji penampilannya.

4 dari 8 halaman

3. Ashanty pun mengaku jika ia memilih untuk berponi karena mengikuti Aurel agar terlihat lebih muda.

5 dari 8 halaman

4. Tak hanya rambut berponi depan saja, akan tetapi ia juga mewarnai rambutnya sehingga terlihat berwarna kecoklatan.

6 dari 8 halaman

5. Ia juga memilih untuk memootong rambutnya menjadi pendek sebahu.

7 dari 8 halaman

6. Tentu saja penampilan Ashanty dengan poni depan ini sukses jadi sorotan. Pasalnya wanita 35 tahun ini tak pernah menggunakan poni sebelumnya.

8 dari 8 halaman

7. Menurutmu bagaimana penampilan terbaru dari Ashanty?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini