Sukses

Nikahi Pengusaha Muda, Ini 6 Momen Pernikahan Guntur Triyoga dan Apristiyah

Liputan6.com, Jakarta Aktor Guntur Triyoga tengah merasakan bahagia. Pasalnya pada Minggu (1/12/2019) ini, ia resmi menikah dengan sang kekasih Apristiyah Devita Ayu di Intercontinental Hotel, Jakarta selatan. Pemain FTV tersebut pun terlihat mengenakan busana akad nikah berwarna putih lengkap dengan blangkon.

Sang kekasih yang kini resmi menyandang status sebagai istri Guntur juga mengenakan kebaya berwarna putih yang membuatnya semakin terlihat memesona. Dalam akad nikah tersebut, Guntur Triyoga pun memberikan mas kawin berupa seperangkat alat salat dan 100 gram logam mulia.

Foto-foto akad nikah pria kelahiran 24 Oktober 1987 ini pun tersebar di media sosial. Sebelumnya, kabar penikahan keduanya memang telah santer terdengar. Ditambah dengan foto prewedding yang diunggah Guntur dan sang istri di akun Instagram masing-masing.

Sebelumnya Guntur Triyoga bercerai dengan perempuan bernama Delia Yasmine pada Mei 2019 lalu. Kala itu hubungan keduanya sempat diwarnai dengan isu adanya pelakor. Namun Apristiyah mengklarifikasi bahwa tudingan yang menyebut dirinya sebagai pelakor tidak benar. Ia mengaku Guntur mendekatinya saat sudah bercerai dari Delia.

Akibat tudingan Delia Yasmine, banyak yang penasaran dengan sosok Apristiyah. Apristiyah bukanlah orang sembarangan, ia pengusaha muda yang bergerak di bidang kecantikan. Ia merupakan CEO PT Alesha Global Group yang bergerak di bidang klinik kecantikan.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @melatipengantin, Minggu (1/12/2019) berikut ini beberapa potret pernikahan Guntur Triyoga dengan Apristiyah Devita yang kompak mengenakan busana dan dekorasi berwarna putih.

2 dari 7 halaman

1. Pada acara akad nikah tersebut, pasangan selebritis ini kompak mengenakan busana berwarna putih.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya juga melakukan beberapa prosesi adat yang memiliki makna mendalam.

4 dari 7 halaman

3. Kebahagiaan juga terpancar dari wajah Guntur Triyoga dan Apristiyah.

5 dari 7 halaman

4. Dalam rangkaian acara pernikahan tersebut, keduanya juga terlihat saling memberikan minuman.

6 dari 7 halaman

5. Meski foto pernikahan keduanya telah beredar di media sosial, akan tetapi baik Guntur maupun sang istri belum mengunggah foto resmi di akun Instagram masing-masing.

7 dari 7 halaman

6. Selamat untuk Guntur Triyoga dan Apristiyah.