Sukses

6 Potret Terbaru Revi Mariska, Akui Jadi Pembantu Setelah Menikah

Jarang muncul di layar kaca, ini kesibukan mantan aktris sinetron kolosal itu sekarang.

Liputan6.com, Jakarta Revi Mariska, seleb yang namanya mulai dikenal luas oleh publik usai membintangi sinetron kolosal Angling Dharma pada 2001 hingga 2005. Bersama dengan Anto Wijaya, Candy Satrio, Rahma Azhari dan Roy Jordy, Revi dengan apik memerankan karakter Ratri Pramudita.

Tak hanya Angling Dharma, Revi juga pernah membintangi sinetron kolosal Raden Kian Santang. Ia beradu akting dengan Teuku Wisnu memerankan sosok Nyi Pandan Sari. Selain sinetron kolosal, perempuan kelahiran 27 Maret 1986 ini juga kerap bermain FTV.

Bicara terkait asmara, Revi pernah dekat dengan seleb pria bernama Temmy Rahadi. Hubungan keduanya tidak berlanjut. Temmy menikah dengan Ira Wahyuni pada 2015. Sementara Revi juga sudah menikah dengan pria bernama Taufik pada Februari 2018.

Kini kabar terbaru pemeran sinetron kolosal tersebut sibuk menjadi ibu rumah tangga. Hal tersebut diutarakan Revi Mariska di channel YouTube Revi Mariska Real yang mengunggah video berjudul Q And A With Revi Mariska pada 28 November 2019 lalu.

"Kesibukan selain bernafas, kadang-kadang merangkap sebagai pembantu juga, nyapu, ngepel, masak. Namanya ibu rumah tangga," ujar Revi saat menjawab pertanyaan netizen tentang kesibukannya sekarang (28/11/2019).

Fokus sebagai ibu rumah tangga, membuat Revi Mariska jarang muncul di layar kaca. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @dhe2re_mariska, potret terbaru Revi Mariska, Minggu (1/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Revi Mariska yang tetap eksis bagikan foto-foto terbarunya di akun Instagram pribadinya.

3 dari 7 halaman

2. Instagram pribadinya sudah diikuti lebih dari 174 ribu followers.

4 dari 7 halaman

3. Kini Revi Mariska sudah jarang terlihat di layar kaca. Ia berkesibukan menjadi ibu rumah tangga.

5 dari 7 halaman

4. Setiap harinya Revi menjalani hidup dengan masak, nyapu, ngepel dan berbagai kesibukan rumah tangga lainnya.

6 dari 7 halaman

5. Bila diperhatikan, penampilan Revi Mariska terlihat semakin kurus.

7 dari 7 halaman

6. Kini Revi sudah menikah dan menjalani kehidupan rumah tangga bersama pria bernama Taufik. Semoga terus langgeng dan harmonis ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini