Sukses

7 Potret Terbaru Nova Eliza, Dirikan Yayasan Tolak Kekerasan pada Perempuan

Nova Eliza cukup aktif di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Nama Nova Eliza mungkin telah cukup familiar di telinga masyarakat Indonesia. Ya, aktris kelahiran Banda Aceh ini cukup sering muncul di layar kaca dalam berbagai judul sinetron.

Wanita 39 tahun ini mulai mengawali kariernya menjadi seorang model. Sukses di dunia modelling, Nova Eliza pun mencoba peruntungan di dunia akting melalui sinetron Karmila pada 1998 silam. Ia juga beberapa kali ambil bagian dari film layar lebar.

Cukup jarang melihat Nova Eliza di layar kaca, kini wanita kelahiran 4 Juni 1980 ini tengah mendirikan sebuah Yayasan Suara Hati Perempuan. Yayasan tersebut didirikan sebagai bentuk kepeduliannya kepada sesama perempuan.

Ia juga berkolaborasi dengan 60 tokoh melalui karya fotografi yang ikut mendukung serta menyuarakan empati. Suara Hati Perempuan tersebut pun bermula dari dirinya yang pernah menjadi korban kekerasan verbal. Project Suara Hati sendiri mulai dilaunching pada 9 Desember 2015 lalu.

Tak hanya aktif mensosialisasikan mengenai penolakan kekerasan terhadap perempuan saja. Nova Eliza pun cukup sering mengunggah berbagai kegiatannya di akun Instagram pribadinya. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @novaelizastory, Senin (2/12/2019) berikut ini beberapa potret terbaru dari Nova Eliza.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penampilan Nova Eliza pun tetap terlihat awet muda di usianya yang hampir 40 tahun.

3 dari 8 halaman

2. Ia juga sering mengunggah video saat tengah berolahraga di akun Instagram pribadinya.

4 dari 8 halaman

3. Penampilan Nova saat bangun tidur pun tetap terlihat memesona.

5 dari 8 halaman

4. Ia sering juga mengunggah foto tanpa makeup di akun Instagram.

6 dari 8 halaman

5. Nova juga beberapa kali mengunggah foto liburan di media sosial.

7 dari 8 halaman

6. Terbaru, ia pun mengunggah foto mengenang masa kehamilan di media sosial.

8 dari 8 halaman

7. Seperti diketahui, Nova Eliza sendiri telah menjanda selama 7 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini