Sukses

Masih Single, Ini 7 Potret Bianca Liza yang Mengaku Tolak Pria Kaya Raya

Liputan6.com, Jakarta Liza Mayang Gemala atau kerap disapa Bianca Liza merupakan seorang presenter cantik Tanah Air. Nama Bianca Liza mulai melejit saat menjadi presenter dalam acara Eat Bulaga! Indonesia 2012 di SCTV. Tidak hanya menjadi presenter dalam acara games saja, ia pun juga menjadi presenter acara olahraga, ajang tarik suara, hingga acara musik.

Memiliki paras cantik dan kini telah berusia 28 tahun, Bianca Liza mengaku punya 20 mantan. Hal ini pun ia sampaikan kepada Ussy Sulistiawaty dalam acara channel YouTubenya. Namun meski begitu sampai saat ini ia pun belum mantap untuk ke jenjang pernikahan.

Bahkan Bianca Liza pun mengaku pernah menolak pria kaya raya yang memiliki jet pribadi kepada Ussy. Ternyata sosok pria ini adalah teman Ussy yang berasal dari Kalimantan. Ussy pun juga berperan menjadi mak comblang dari keduanya.

Namun saat Bianca Liza dekat dengan sosok pria kaya raya tersebut, ternyata tidak ada chemistry. Ia pun juga sempat menyampaikan bahwa pernikahan perlu kematangan, bukan karena usia.

Berikut 7 potret Bianca Liza presenter cantik mengaku tolak pria kaya raya yang Liputan6.com kutip dari Instagram @bibiancaliza, Senin (2/12/2019).

2 dari 8 halaman

1. Potret cantik Bianca Liza, presenter sekaligus teman Ussy Sulistiawaty yang masih single

3 dari 8 halaman

2. Masih single di usia 28 tahun ternyata Bianca punya 20 mantan

4 dari 8 halaman

3. 20 Mantan tersebut memang hubungannya tidak berlangsung lama, dan itu sejak ia SMA

5 dari 8 halaman

4. Menurut Bianca, menikah bukan soal umur namun soal kematangan

6 dari 8 halaman

5. Ia pun pernah dicomblangkan oleh Ussy kepada temannya, namun saat itu tak ada chemistry

7 dari 8 halaman

6. Teman yang dicomblangkan pun ternyata orang kaya, bahkan memiliki jet pribadi

8 dari 8 halaman

7. Begini sosok Bianca Liza saat memakai hijab, menawan banget

Loading