Sukses

6 Momen Resepsi Citra Kirana dan Rezky Aditya, Dihadiri Artis hingga Pejabat

Usai akad nikah, keduanya pun menggelar resepsi yang dihadiri berbagai kalangan.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan suami istri Citra Kirana dan Rezky Aditya tentu sekarang sedang diselimuti dengan kebahagiaan. Pasangan yang baru saja menikah, Minggu (1/12/2019) ini kini telah sah menjadi suami istri. Kisah cinta yang telah dirajut kini telah berubah menjadi bahtera rumah tangga.

Di momen bahagia ini, keduanya menggelar acara resepsi pernikahan di Grand Ballroom Mason Pine Hotel, Bandung, Jawa Barat, Minggu (1/12/2019) usai prosesi akad nikah. Jika saat akad menggunakan pakaian dengan dominasi warna putih, pasangan ini menggunakan pakaian dengan dominasi warna cream saat resepsi.

Walau berganti warna pakaian, namun Citra Kirana dan Rezky Aditya masih mengusung pakaian adat Sunda. Selain itu acara resepsi ini pun berlangsung meriah dengan dikabarkan bahwa ada 500-an undangan. Selain itu ada pula pejabat dan artis yang tentunya hadir dalam resepsi tersebut.

Momen bahagia Citra Kirana dan Rezky Aditya ini pun banyak diunggah di media sosial Instagram penggemarnya. Selain itu untuk resepsi yang kedua akan diadakan, Minggu (8/12/2019) di Jakarta. Berikut 6 momen resepsi pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (2/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen Citra Kirana dan Rezky Aditya akan memasuki Grand Ballroom saat memulai resepsi

3 dari 7 halaman

2. Begini kebahagiaan yang terpancar dari keduanya saat bersama MC di acara resepsi

4 dari 7 halaman

3. Di resepsinya juga turut hadir Ryana Dea sahabat Citra Kirana

5 dari 7 halaman

4. Acara ini pun juga dihadiri pejabat, Wakil Bupati Bandung Barat yang dijabat Hengky Kurniawan

6 dari 7 halaman

5. Agak berbeda dengan busana saat akad nikah, pada waktu resepsi keduanya memakai busana berwarna cream namun tetap bernuansa Sunda

7 dari 7 halaman

6. Momen bahagia ini pun terselip adegan kocak di mana saat membuat video Rezky Aditya terlihat lucu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini