Sukses

6 Status Lucu Soal Pekerjaan Idaman di Media Sosial Ini Bikin Ketawa Geli

Di era serba teknologi saat ini, kerap kali orang-orang menuliskan di media sosialnya tentang pekerjaan yang mereka inginkan.

Liputan6.com, Jakarta Menemukan pekerjaan yang menyenangkan tentu menjadi impian banyak orang. Namun pada kenyataannya, rata-rata pekerja justru merasakan bahwa pekerjaan yang mereka lakukan tidaklah menyenangkan. Mulai dari gaji sedikit hingga suasana kerjaan yang tidak menarik.

Pada dasarnya, setiap orang pasti mempunyai pekerjaan yang diimpikan atau diinginkan. Untuk bisa bekerja di situ bahkan beberapa orang sampai mencoba segala cara demi meraih cita-citanya. Ada yang karena sesuai passion, berkaitan dengan hobi dan yang pasti bukan paksaan dari orangtua.

Di era serba teknologi saat ini, kerap kali orang-orang menuliskan di media sosialnya tentang pekerjaan yang mereka inginkan. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 status lucu soal pekerjaan idaman di media sosial ini bikin ketawa geli, Senin (2/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ada yang minat kerja di sini? Silakan langsung daftar ke rumah sakit terdekat.

3 dari 7 halaman

2. Enggak gitu juga dong, harus banyak sabar

4 dari 7 halaman

3. Iya nih, mumpung CPNS lagi buka ayo daftar

5 dari 7 halaman

4. Itu namanya sol sepatu bukan soul sepatu, beda ya!

6 dari 7 halaman

5. Driver ojek online merupakan salah satu pekerjaan yang sangat selow banget deh

7 dari 7 halaman

6. Kerja keras sih, tapi enggak gitu juga dong

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini