Sukses

7 Curhatan Netizen Alasan Jadi Nikah Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Menjalani sebuah pernikahan merupakan impian bagi setiap manusia. Apalagi jika mereka telah menjalin hubungan asmara untuk waktu yang cukup lama. Akan tetapi, menikah juga bukan keputusan yang harus diambil secara terpaksa ataupun dalam waktu yang singkat.

Beragam pertimbangan juga harus dilakukan sebelum melaksanakan sebuah pernikahan. Salah satu pertimbangan yang diperlukan ialah bagaimana kapasitas dari masing-masing calon untuk menjadi suami ataupun istri yang baik.

Bahkan salah satu netizen dengan akun Twitter @intanorii juga sempat mengunggah curhatan mengenai alasan yang dibutuhkan agar tetap menikah. Namun, alasan yang diberikan ini pun bisa membuat kamu geleng kepala. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang juga memberikan alasan agar jadi menikah yang cukup kreatif.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter @intanorii, Senin (2/12/2019) berikut  ini beberapa curhatan netizen soal alasan jadi nikah yang bikin geleng kepala.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Duh bisa saja nih cara gombalin cowoknya

3 dari 8 halaman

2. Harus bisa hidup hemat demi keluarga dan masa depan ya

4 dari 8 halaman

3. Istri idaman nih kayaknya

5 dari 8 halaman

4. Duh capek di acara resepsinya kalau ini

6 dari 8 halaman

5. Calon istri yang sangat mandiri ya

7 dari 8 halaman

6. Duh, mohon maaf nih kan enggak ada tanggal 30 di bulan Februari

8 dari 8 halaman

7. Enggak perlu galau lagi kan sekarang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.