Sukses

6 Potret Nasi Campur Lauk Nyeleneh Ini Cuma Ada di Indonesia

Enggak cuma mie, beberapa makanan ini juga menjadi lauk tak lazim saat mengonsumsi nasi.

Liputan6.com, Jakarta Nasi merupakan makanan pokok Indonesia, enggak jarang hampir di setiap warung makan pasti disediakan nasi putih. Menjadi makanan pokok yang paling banyak dikonsumsi masyarakat Indoenesia, ada istilah yang menyebutkan 'belum merasa makan kalau tidak makan nasi'.

Biasanya nasi putih disajikan dengan lauk pauk seperti ayam, telur, tempe. Tapi nyatanya, enggak cuma lauk pauk aja, banyak juga orang Indonesia yang menambahkan nasi saat makan mi.

Sudah menjadi hal yang wajar di Indonesia, jika makan mi dicampur dengan nasi. Meski sudah mengetahui bahwa keduanya adalah sumber karbohidrat, tapi tetap saja banyak orang mengonsumsi mi dan nasi secara bersamaan. 

Saking ketergantungan dengan nasi, terkadang orang-orang sering mencampurkan segala makanan dengan nasi. Enggak cuma mi aja loh yang dicampur nasi, beberapa makanan di bawah ini juga menjadi lauk tak lazim saat mengonsumsi olahan beras tersebut. 

Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret nasi campur lauk nyeleneh, Senin (2/12/2019).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nasi campur pisang goreng, biar kenyang.

3 dari 7 halaman

2. Duh, gimana ya rasanya makan nasi campur es krim?

4 dari 7 halaman

3. Makan nasi lauknya roti kering, karena terlalu banyak roti kering waktu lebaran.

5 dari 7 halaman

4. Lebih gereget dari mie campur nasi, ini nasi putih lauknya nasi kuning.

6 dari 7 halaman

5. Makan nasi campur mie campur pizza. Kebayang enggak bakal sekenyang apa?

7 dari 7 halaman

6. Makan nasi lauk uang aja deh, biar hemat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.