Sukses

6 Potret Perjalanan Cinta Citra Kirana dan Rezky Aditya, dari Berteman hingga Menikah

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pesinetron Citra Kirana dan Rezky Aditya. Dua sejoli ini baru saja melangsungkan akad nikah pada Minggu (1/12/2019) kemarin. Mengusung adat sunda dengan nuansa putih, pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya berlangsung khidmat. 

Dalam akad nikah yang dilaksakan mulai pukul 14.00 WIB tersebut, aktor kelahiran 26 Februari 1985 ini memberikan mas kawin berupa uang tunai sebanyak Rp 1.122.019. Selain itu, Rezky juga menyerahkan logam mulia seberat 150 gram.

Sebelum mengikat janji sehidup semati, Citra Kirana dan Rezky Aditya sudah saling mengenal sekitar 10 tahun lalu, keduanya pernah kerja bersama dalam suatu sinetron. Kala itu, wanita kelahiran Cirebon ini masih memakai seragam sekolah saat syuting bersama Rezky.

Dari laman YouTube, Ciky Citra Rezky, Rezky bahkan mengaku udah jatuh cinta dengan istrinya sejak Ciki masih duduk di bangku SMA. Namun, Rezky mengaku kala itu belum yakin untuk menjalin hubungan asmara dengan Citra Kirana.

Sudah saling mengenal sekitar 10 tahun lalu, keduanya sempat lost contact hingga kahirnya bertemu dan mulai akrab kembali pada 2019. Keduanya  mulai tercium media saat tampil serasi ketika menghadiri acara pernikahan. 

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas perjalanan cinta Citra Kirana dan Rezky Aditya, Senin (2/12/2019).

 

 

 

2 dari 7 halaman

1. Citra Kirana dan Rezky Aditya sudah saling mengela sekitar 10 tahun lalu, saat Ciki masih duduk di bangku SMA.

3 dari 7 halaman

2. Sama-sama dikabarkan putus dari kekasih, kedekatan Ciki dan Rezky mulai tercium media saat menghadiri acara resepsi pada September lalu.

4 dari 7 halaman

3. Baik Rezky atau Citra Kirana, dua sejoli ini sempat menutupi hubungan asmara keduanya. Namun, lambat laun keduanya berani go public kedekatan mereka.

5 dari 7 halaman

4. Sempat lost contact dan dekat pada 2019, keduanya mantap untuk menikah tanpa adanya proses pacaran.

6 dari 7 halaman

5. Tak menunggu waktu lama, pria 34 tahun ini melamar pemeran sinteron Tukang Bubur Naik Haji ini pada Sabtu (26/10/2019) di Bandung.

7 dari 7 halaman

6. Telah melakukan sejumlah rangkaian acara dari bridal shower, foto prewedding, siraman hingga pengajian nikah. Kini, Citra Kirana dan Rezky Aditya sah menjadi suami-istri.

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Potret Citra Kirana dan Rezky Aditya Kenakan Baju Kembar, Bikin Gemas
Artikel Selanjutnya
6 Momen Citra Kirana dan Rezky Aditya di Roma, Destinasi Pertama Honeymoon