Sukses

7 Potret Annisa Rawles, Kakak Amanda Rawles yang Juga Seorang Artis

Liputan6.com, Jakarta Bagi penikmat film Tanah Air tentunya sudah tak asing dengan sosok Amanda Rawles. Wanita kelahiran Jakarta, 9 Agustus 2000 ini mengawali kariernya sejak usia 12 tahun lewat sinetron Jagoan Silat.

Berkat bakat aktingnya, ia mulai ditawari bermain di sejumlah film. Namanya semakin melejit saat membintangi film berjudul Dear Nathan. Kini ia kerap mendapat peran utama dalam sebuah film.

Menjadi artis sukses di usia muda, membuat kehidupan Amanda Rawles menarik untuk dikulik. Banyak para penggemarnya yang penasaran akan kehidupan wanita berdarah Australia-Indonesia ini.

Meski sudah populer, tak banyak yang tahu kalau Amanda Rawles memiliki seorang kakak perempuan bernama Anissa Rawles. Tak hanya itu, Annisa juga terjun di dunia hiburan sama seperti sang adik. Pada 2015 lalu, wanita kelahiran 4 Agustus 1998 ini pernah mendapat peran utama wanita dalam film Single.

Sudah lama tak muncul di layar kaca, ternyata Annisa Rawles sedang menetap di Australia. Melalui akun Instagram pribadinya ia kerap membagikan rutinitasnya.

Tak kalah dari sang adik, Annisa juga memiliki paras cantik dan eksotis. Penasaran seperti apa sosok kakak Amanda Rawles ini? Berikut potret Annisa Rawles dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (2/11/2019).

2 dari 8 halaman

1. Ini dia Annisa Rawles, Kakak Amanda Rawles yang juga terjun di dunia hiburan.

3 dari 8 halaman

2. Wanita 21 tahun ini memulai kariernya sejak 2015 dan langsung masuk nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik 2016.

4 dari 8 halaman

3. Annisa dan Amanda kerap menghabiskan waktu bersama, keduanya terlihat begitu kompak.

5 dari 8 halaman

4. Tak hanya bermain film, Annisa Rawles juga membintangi sejumlah iklan.

6 dari 8 halaman

5. Lama tak muncul di layar kaca, rupanya Annisa sedang menetap di Australia.

7 dari 8 halaman

6. Tak kalah dari sang adik, Anissa juga memiliki penampilan yang fashionable. Memiliki kulit yang eksotis membuatnya terlihat makin memesona.

8 dari 8 halaman

7. Melalui akun Instagramnya, Annisa punya hobi kulineran lho.

Loading