Sukses

6 Potret Akbar 'Ajudan Pribadi', Dulu Kuli Bangunan Kini Bergelimang Harta

Ajudan Pribadi dikenal sebagai selebgram yang kocak.

Liputan6.com, Jakarta Pemilik nama Muhammad Akbar atau yang lebih dikenal Ajudan Pribadi ini namanya mulai dikenal semenjak ia mengunggah beberapa fotonya bersama orang -orang penting Tanah Air dan juga artis di Instagram-nya.

Selain itu, ia juga dikenal sebagai selebgram dan YouTuber yang kocak karena cara berbicaranya yang belepotan. Beberapa waktu lalu, pria yang akrab disapa Akbar ini  menjadi perbincangan hangat publik usai memamerkan isi saldonya, yakni mencapai Rp 13 miliar.  Punya kekayaan yang melimpah, wajar saja jika di laman instagram Akbar, ia kerap mengunggah foto dirinya saat berada hotel berbintang lima sampai jet pribadi.

Namun, sebelum sukses seperti sekarang ini, Ajudan Pribadi mengaku pernah hidup susah. Dari akun YouTube Denny Cagur, Ajudan Pribadi mengaku pernah bekerja sebagai kuli bangunan saat usianya masih belasan tahun. Tak berhenti sampai di situ, ia  juga pernah menjadi pemulung, berjualan kacang dan tukang bersih-bersih.

Nasibnya berubah usai ia kerap diminta untuk memijit oleh orang-orang kaya usai bermain golf. Karena kemampuan memijitnya itu, ia bertemu dengan bos yang kini menjadi majikannya. Kini, Akbar bekerja sebagai Ajudan Pribadi dari Sekjen Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI), Andi Rukman Karumpa.

Jadi, penasaran kan bagaimana sosoknya? Berikut Liputan6.com rangkum potret Ajudan Pribadi, Senin (2/12/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nah ini dia potret Akbar, atau yang lebih dikenal sebagai Ajudan Pribadi. Ia dikenal sebagai selebgram yang kocak.

3 dari 7 halaman

2. Sebelum sesukses sekarang, Ajudan Pribadi pernah bekerja sebagai kuli bangunan, pemulung, penjual kacang, tukang pijit hingga tukang bersih-bersih.

4 dari 7 halaman

3. Selain sebagai selebgram, kini Akbar bekerja sebagai Ajudan Pribadi dari Sekjen Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI), Andi Rukman Karumpa.

5 dari 7 halaman

4. Nama Akbar sempat menjadi perbincangan hangat publik usai memamerkan isi saldonya, yakni mencapai Rp 13 miliar.

6 dari 7 halaman

5. Dari laman Instagramnya, pria 22 tahun ini kerap membagikan potretnya saat tengah naik jet pribadi.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia potret Ajudan bersama kekasihnya, Dewi Amelia. Pasangan yang serasi nih!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.