Sukses

6 Pelesetan Merek Mobil Ini Bikin Senyum-Senyum

Kreativitas orang Indonesia memang tiada duanya, salah satunya yaitu pelesetan merek mobil yang kerap dijumpai di jalan.

Liputan6.com, Jakarta Kreativitas netizen Indonesia memang sudah tidak patut diragukan lagi. Banyak karya-karya nyeleneh mereka yang viral di media sosial dan bikin gelak tawa. Salah satunya ialah pelesetan-pelesetan nama-nama barang atau benda yang unik.

Entah kenapa orang Indonesia itu paling suka sama yang namanya main pelesetan. Mulai dari pelawak-pelawak di TV yang sering adu plesetan terus ada lagi plesetan pepatah, pelesetan nama artislah, pokoknya apa aja diplesetin dan selalu bikin ketawa.

Salah satu karya kreatif netizen Indonesia ialah pelesetan nama-nama kendaraan. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 pelesetan merek mobil ini bikin senyum senyum, Selasa (3/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gimanapun caranya, musti bisa ya!

3 dari 7 halaman

2. Mobil ini hanya cukup untuk bertiga saja.

4 dari 7 halaman

3. Jangan ditanya lagi deh, yang punya mobil ini pasti anak alay.

5 dari 7 halaman

4. Aduh, nyaris saja kan.

6 dari 7 halaman

5. Ada ya, merek mobil namanya Mustahil.

7 dari 7 halaman

6. Aduh, kok sopirnya bisa kepikiran ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.