Sukses

7 Chat Kocak Guru dan Murid Ini Bikin Tepuk Jidat

Liputan6.com, Jakarta Masa-masa sekolah memang masa paling menyenangkan. Salah satunya ketika berinteraksi dengan guru yang terkadang bisa menjadi momen tak terlupakan. Apalagi kalau guru atau muridnya memang konyol. Obrolan-obrolan seru tersebut bakal diingat sepanjang masa.

 

Ditambah lagi, zaman saat ini komunikasi yang dijalin antara guru dan murid bisa dilakukan dengan mudah melalui berbagai macam aplikasi chat. Dengan menggunakan aplikasi chat ini, komunikasi antara guru dan murid tidak hanya sebatas di sekolah saja.

Kerap kali para murid ini menghubungi guru ataupun sebaliknya untuk membahas tentang pelajaran atau kegiatan di sekolah. Namun, terkadang muncul obrolan kocak antara guru dan murid yang bikin gelak tawa.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 7 chat kocak guru dan murid ini bikin tepuk jidat, Selasa (3/12/2019).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Kirain libur, bapaknya malah typo nulisnya.

3 dari 8 halaman

2. Ibu, kok tahu banget perasaan kamu yang sering tersakiti ini.

4 dari 8 halaman

3. Sungguh obrolan yang sangat informatif sekali.

5 dari 8 halaman

4. Guyonan bapak-bapak gini amat deh.

6 dari 8 halaman

5. Mau remedi kok gini amat ya tantangannya.

7 dari 8 halaman

6. Konspirasi ibu guru dan murid yang sangat matang sekali.

View this post on Instagram

wkkw ngarep bgt

A post shared by 🅁🄴🄲🄴🄷 🅂🅀🅄🄰🄳 (@awreceh.id) on

8 dari 8 halaman

7. Terima kasih sudah membalas chat saya wahai ibu guru yang tercinta.

View this post on Instagram

wkwkw bu bu

A post shared by 🅁🄴🄲🄴🄷 🅂🅀🅄🄰🄳 (@awreceh.id) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.