Sukses

6 Curhat Lucu Driver Ojek Online Saat Kena Prank Ini Bikin Cengar-cengir

Liputan6.com, Jakarta Eksistensi ojek online saat ini tengah di atas angin. Semua kalangan memanfaatkan jasa ini. Selain menjadi alat transportasi massal yang sangat digandrungi masyarakat, ojek online juga memiliki beragam kisah. Mulai dari kisah haru, duka, inspiratif, bahagia, hingga kelakuan nyeleneh para driver-nya.

Berbicara tentang ojek online, memang tidak pernah ada habisnya. Sebelumnya, sudah banyak hal-hal yang berkaitan dengan kelakuan driver ojek online yang bikin ketawa geli. Tingkah kocak yang tidak biasa dilakukan para driver ojek online ini kerap kali mendapat perhatian netizen.

Selain itu, baru-baru ini viral di media sosial soal para driver ojek online kena prank oleh para YouTuber Tanah Air. Ya, tidak hanya di-prank oleh para YouTuber, kerap kali driver ojek online kena prank oleh pelanggan dan teman-teman sendiri.

Salah satu cara driver ojek online untuk meluapkan kekesalannya ialah dengan membuat status di media sosial. Status para driver ojek online kena prank ini banyak viral dan ikut bikin gelak tawa. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, enam status lucu driver ojek online saat kena prank ini bikin cengar-cengir, Selasa (3/12/2019).

2 dari 7 halaman

1. Ini mau mau naik gunung atau jemput penumpang, belantara banget ya.

3 dari 7 halaman

2. Hati-hati ya bang, ditambahin nol pakai spidol jadi enggak kelihatan aslinya.

4 dari 7 halaman

3. Jangan sesekali nginap di rumah pelanggan ya, kalau tidak ingin kejadian seperti ini.

5 dari 7 halaman

4. Jauh amat ya, dari Serli ke Marzuki.

6 dari 7 halaman

5. Gimana enggak kaget, ketemu singa besar kayak gitu.

7 dari 7 halaman

6. Niat banget nih yang bikin pranknya.

Loading