Sukses

7 Potret Terbaru Muzdalifah yang Semakin Langsing, Jalani Program Hamil

Muzdalifah terlihat semakin langsing dan bugar.

Liputan6.com, Jakarta Membahas kehidupan artis sekaligus pengusaha ternama Muzdalifah memang tak pernah ada habisnya. Tak hanya kariernya saja, kehidupan asmaranya pun kerap mencuri perhatian. Usai menikah dengan Fadel Islami pada Apri 2019, kehidupan pribadi Muzdalifah semakin menjadi sorotan lantaran perbedaan usia hingga 15 tahun.

Seperti diketahui, Fadel Islami lebih muda dari Muzdalifah. Selain perbedaan usia, latar belakang sang suami pun tidak kalah mencuri perhatian. Pasalnya Fadel Islami sempat dituding menumpang tenar dari Muzdalifah, tak banyak yang tahu rupanya Fadel berasal dari keluarga yang cukup terpandang.

Ayah Fadel Islami yang bernama Prof Rakhmat merupakan guru besar dan pengajar di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Hassanudin (Unhas) Makassar. Sementara sang ibu, A Hendrawati Barung merupakan manta anggota DPRD Sulawesi Selatan.

Sudah tujuh bulan menikah, Muzdalifah dan Fadel mengaku sudah memulai untuk menjalani program kehamilan. Kini mantan istri Nassar ini sudah mulai mengatur asupan makan bergizi. Selain itu ia juga mengatakan kalau sudah rutin mengonsumsi vitamin dan makanan berprotein seperti telur untuk menunjang kehamilan.

Saat menjalani program kehamilan tersebut, ada yang berbeda dari penampilan Muzdalifah. Ia terlihat semakin langsing dan bugar. Penasaran seperti apa penampilan terbaru Muzdalifah? Berikut potretnya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (3/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sebelum menjalani program kehamilan, Muzdalifah memang sudah rajin berolahraga dan diet.

3 dari 8 halaman

2. Saat menghadiri acara wedding anniversary Ruben dan Sarwendah, Muzdalifah dan Fadel terlihat kompak dengan busana senada.

4 dari 8 halaman

3. Sukses turunkan berat badan, pipi Muzdalifah terlihat semakin tirus.

5 dari 8 halaman

4. Menikah pada bulan April Lalu, Muzdalifah dan Fadel Ismali terlihat semakin mesra.

6 dari 8 halaman

5. Bertubuh langsing, banyak warganet yang menilai Muzdalifah tampak lebih awet muda dan kecantikannya terpancar.

7 dari 8 halaman

6. Penampilan Muzdalifah saat hangout pun terlihat begitu modis.

8 dari 8 halaman

7. Kini ia mulai mengatur asupan makan bergizi dan rutin mengonsumsi vitamin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.