Sukses

6 Gaya Glamor Margaret Vivi, Calon Mertua Boy William yang Awet Muda

Calon ibu mertua Boy William yaitu Margaret Vivi sendiri kerap menyedot perhatian publik karena parasnya yang cantik, awet muda dan memiliki gaya yang glamor.

Liputan6.com, Jakarta Sebentar lagi sosok presenter ganteng Boy William akan segera melepas masa lajannya. Boy William membawa hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Karen Vendela ke jenjang yang lebih serius. Pada Kamis, (28/11/2019) lalu, Boy melamar pujaan hatinya itu.

Lamaran tersebut dilakukan Boy di depan orangtua sang kekasih. Membawa serta ayah dan ibunya, proses pertunangan berlangsung intim serta mengharukan. Sebelum memutuskan melamar Karen di depan keluarganya, Boy sebetulnya sudah melamar sang kekasih saat mereka berada di Jepang.

Karen Vendela sendiri merupakan putri dari Margaret Vivi dan Hartono Hosea. Sosok Margaret Vivi dan Hartono Hosea sendiri merupakan pengusaha ternama di Indonesia. Terlebih lagi, Margaret Vivi dikenal sebagai salah satu sosialita yang dekat dengan berbagai kalangan artis terkenal tanah air.

Selain itu, calon ibu mertua Boy William yaitu Margaret Vivi sendiri kerap menyedot perhatian publik karena parasnya yang cantik, awet muda dan memiliki gaya yang glamor. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 gaya glamor Margaret Vivi calon mertua Boy William yang istri konglomerat, Selasa (3/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baru-baru ini Boy William tengah menggelar acara pertunangan secara privat dan mewah.

3 dari 7 halaman

2. Sosok calon mertuanya Margaret Vivi mencuri perhatian karena parasnya yang cantik, awet muda dan memiliki gaya yang glamor.

4 dari 7 halaman

3. Istri dari pengusaha Hartono Hosea ini sendiri dikenal sebagai salah satu konglomerat Tanah Air.

5 dari 7 halaman

4. Tak ayal, ibu dari Karen Vendela Hosea dikenal sebagai salah satu sosialita yang memiliki gaya hidup mewah.

6 dari 7 halaman

5. Gaya Margaret Vivi kerap mencuri perhatian publik dengan fashion glamor.

7 dari 7 halaman

6. Selain itu, Margaret Vivi juga kerap akrab dengan sosialita dan artis kaya lainnya seperti Ashanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.