Sukses

6 Potret Terbaru Sindy Dewiana, Pemeran Saras 008 yang Kini Jadi Pelatih Senam

Liputan6.com, Jakarta Bagi generasi 90-an, tentunya sudah tak asing lagi dengan tayangan Saras 008. Sebelum maraknya tayangan pahlawan super di Indonesia, sosok Saraswati 008 menjadi salah satu idola anak-anak.

Saras 008 merupakan tayangan sinetron bertema pahlawan super yang tayang pertama kali pada 1998 sampai 2002. Sinetron ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Saraswati yang membela kebajikan dengan kekuatan super yang dimilikinya. Musuh utama dari Saras adalah Mr. Blak. Karakter Saraswati diperankan oleh Sindy Dewiana.

Sempat menjadi idola anak-anak, Sindy Dewiana kini sudah cukup jarang muncul di layar kaca. 17 Tahun berlalu, penampilan Sindy kini pun sudah berubah. Ia kini tampil dengan hijab dan tak lagi menjadi publik figur.

Sindy Dewiana kini diketahui sebagai pelatih senam. Dikutip dari laman Instagramnya, Sindy Dewiana menuliskan jika dirinya seorang pelatih senam atau Coach Gymnastic and Rhytmic Gymnastic. Ia juga menjadi pengajar tarian modern alias dance. Ia juga kerap mengunggah momen bersama kedua anak perempuannya.

Penasaran dengan penampilan terbaru pemeran Saras 008 kini? Berikut ini Liputan6.com rangkum, enam potret terbaru Sindy Dewiana si Saras 008 yang bikin pangling, Selasa (3/12/2019).

2 dari 7 halaman

1. Inilah penampilan terbaru pemeran Saras 008, Sindy Dewiana.

3 dari 7 halaman

2. 17 Tahun berlalu, kini Sindy tampil anggun dengan menggunakan hijab.

4 dari 7 halaman

3. Sosoknya sudah jarang tampil di layar televisi Tanah Air.

5 dari 7 halaman

4. Lewat keterangan di Instagramnya, Sindy diketahui sebagai pelatih senam dan tari.

6 dari 7 halaman

5. Meski sudah lama vakum, Sindy masih aktif di media sosial dan kerap unggah kegiatan bersama kedua putri cantiknya.

7 dari 7 halaman

6. Pemeran Saras 008 ini memiliki keluarga yang harmonis dan kompak.