Sukses

6 Potret Keseruan Ulang Tahun Awkarin ke-22, Habiskan Rp 870 Juta

Acara ultah Awkarin digelar mewah dan dihadiri para sahabat.

Liputan6.com, Jakarta Karin Novilda populer dengan nama Awkarin. Ia adalah sosok selebgram yang kerap menjadi sorotan lantaran gaya hidupnya. Namun kini, ia tak hanya dikenal sebagai selebgram, tetapi juga pengusaha dan juga influencer. 

Lewat beberapa pekerjaan yang ia tekuni, Awkarin berhasil meraup keuntungan besar. Dari hasil jerih payahnya, Awkarin baru saja menggelar acara ulang tahunnya ke-22. Acara ulang tahun selebgram ini dirayakan secara mewah dan dihadiri para sahabatnya. 

Momen kemeriahan dan keseruan ulang tahunnya dibagikan Awkarin lewat posting-an di Instagramnya dan Instagram Stories-nya. Acara istimewa tersebut mengusung konsep bak kelab lengkap dengan lantai dansa dan juga beberapa pengisi acara musik. 

Untuk merayakan hari spesial itu, kabarnya Awkarin menghabiskan biaya yang tak sedikit. Dari unggahan Instagram @awkarinupdate, tampak jika total biaya yang harus dihabiskan oleh Awkarin untuk ulang tahunnya sekitar Rp 870 juta. Tepatnya Rp 870.355.000 seperti angka yang tertera di nota pembayaran. 

Penasaran seperti apa keseruan dan kemeriahan ulang tahun Awkarin ke-22? Berikut ini enam potretnya yang dirangkum oleh Liputan6.com, Selasa (3/12/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah penampilan Awkarin saat ia merayakan ulang tahunnya ke-22.

3 dari 7 halaman

2. Awkarin tampil cantik dan elegan dengan rambut cokelatnya serta busana pink yang tampak mewah

4 dari 7 halaman

3. Acara istimewa tersebut tentunya dihadiri oleh sederet selebgram lain dan sahabatnya.

5 dari 7 halaman

4. Penampakan kue ulang tahun Awkarin yang punya bentuk unik.

6 dari 7 halaman

5. Lewat Instagram Stories-nya, Awkarin merayakan ulang tahunnya dengan konsep seperti kelab lengkap dengan peralatan musiknya.

7 dari 7 halaman

6. Awkarin juga menyewa beberapa musisi seperti pemain saxofone yang tampil solo dan band yang membawakan lagu '70-an.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.