Sukses

6 Chat Penumpang dan Driver Ojek Online soal Lokasi Jemput Ini Kocak

Liputan6.com, Jakarta Saat ini kehadiran ojek online atau yang lebih akrab di telinga dengan sebutan ojol ini tentunya sangat membantu aktivitas sehari-hari. Sejak beberapa tahun belakangan jenis tansportasi berbasis online ini mulai diminati banyak orang. 

Untuk memudahkan komunikasi antara pengemudi dan penumpang, aplikasi ojek online menyediakan fitur chat. Dalam obrolan tersebut, tentu bisa membicarakan banyak hal mulai mengkonfimasi pesanan, memberi informasi seputar pesanan sampai menanyakan seputar lokasi penjemputan. 

Agar berjalan efisien, biasanya pengemudi ojek online meminta lebih jelas titik lokasi penjemputan. Enggak cuma itu saja, pengemudi ojek online juga menanyakan ciri-ciri penumpang agar tak salah customer. Meski begitu, tidak berarti kesalahan tak terjadi.

Tak jarang muncul percakapan kocak yang terjadi antara pelanggan dan driver ojek online saat bertanya lokasi penjemputan. Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas 6 chat tanya lokasi ojek online  yang bikin senyum sendiri, Selasa (3/12/2019) 

 

2 dari 7 halaman

1. Terbiasa tanya ciri-ciri penumpang, sampai pesan makanan saja tanya pakai baju warna apa.

3 dari 7 halaman

2. Iya memang diminta santai sih, tapi bukan berati enggak berangkat dong pak~

4 dari 7 halaman

3. Wah kompakan ada di rumah nih!

5 dari 7 halaman

4. Waduh, pelanggannya ajak main tebak-tebakan nih.

6 dari 7 halaman

5. Pulang dulu mas, jemput customer.

7 dari 7 halaman

6. Ada yang tau siapa Bang Alunk? nanti kasih tau ke ojolnya ya!