Sukses

Sebut Penghasilan Rp 50 Miliar Sebulan, Ini 6 Potret Billy Syahputra Tampil Sederhana

Liputan6.com, Jakarta Billy Syahputra, seorang presenter, komedian dan juga aktor Tanah Air makin banyak penggemar. Billy pertama kali muncul di layar kaca ialah sebagai presenter acara musik menggantikan kakaknya, almarhum Olga Syahputra. 

Sejak mengawali karier di dunia hiburan sebagai presenter pada 2013, nama Billy Syahputra pun semakin meroket usai mengembangkan sayapnya ke dunia akting. Pria kelahiran 16 Januari 1991 pernah membintangi 4 FTV, 2 sinetron dan 3 film.

Berkat bakat presenter dan akting, membuat Billy mendapatkan banyak tawaran pekerjaan. Selain pekerjaan di layar kaca, Billy juga merambah dunia YouTube dengan membuat channel bernama Billy Syahputra. Kini channel Billy Syahputra memiliki 1,2 juta subscribers. Hal tersebut membuat Billy memiliki penghasilan yang fantastis per bulannya.

"Gue dari dunia entertainment aja Alhamdulillah per bulannya tuh, gue nggak sombong ya, gue per bulan aja Rp 50 Miliar," ungkap Billy saat diwawancarai Melaney Ricardo di Youtube Call me Mel, Senin (02/12/2019).

Sebagai selebritas top Tanah Air yang selalu banjir tawaran, membuat Billy memiliki harta melimpah. Meski begitu, Billy beberapa momen tampil sederhana. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @Bilsky, potret sederhana Billy Syahputra, Selasa (3/12/2019).

2 dari 7 halaman

1. Saat bertemu dengan Mama Nursidah, Billy tampil sederhana dengan kaus polos dan mengenakan peci.

3 dari 7 halaman

2. Saat bertemu rekan selebritis, Vina Panduwinata, Billy juga berpakaian simpel warna hitam.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan saat berlibur di Lombok pun, pria 28 tahun ini hanya memakai kaus dan celana pendek.

5 dari 7 halaman

4. Diketahui Billy memiliki fans bernama Ababil. Setiap tahunnya, Billy selalu ikut merayakan hari ulang tahun Ababil.

6 dari 7 halaman

5. Saat bersama managernya, Mak Vera, pemilik zodiak Capicorn ini selalu tampil kompak layaknya ibu dan anak.

7 dari 7 halaman

6. Billy juga terkenal sebagai orang yang dekat dengan keluarga besarnya. Seperti saat ia bermain dengan para ponakannya.