Sukses

6 Potret Terbaru Kim Hyung Jun, Mantan Idol K-Pop yang Kini Jadi Kurir Barang

Mantan anggota grup Taesaja Kim Hyung-jun, akui bahagia dengan kehidupan normalnya yang tak lagi jadi idola.

Liputan6.com, Jakarta Budaya K-Pop menjadi salah satu ciri khas industri hiburan Negeri Gingseng. Banyak masyarakat Korea yang berlomba-lomba ingin menjadi bagian dari Hallyu Star dan meraih impian menjadi penyanyi. Namun ternyata tak semua artis merasakan ketenaran selamanya. Salah satunya adalah mantan anggota grup senior Taesaja, Kim Hyung Jun. 

Taesaja merupakan boy group yang terdiri dari empat orang, yakni Park Jun Suk, Lee Dong Yun, Kim Young Min, dan Kim Hyung Jun. Dilansir dari KStarlive, nama Taesaja berasal dari huruf China yang berarti "empat lelaki besar". 

Karier Kim Hyung Jun mencapai ketenaran ketika bersama Taesaja. Grup ini juga menerima penghargaan sebagai Pendatang Baru Terbaik di SBS Gayo Daejun dan Video Album Awards. Namun, Taesaja hanya bertahan hingga 2001 setelah dibentuk pada 1997.

Tak ingin bergantung pada dunia hiburan, Kim Hyun Jun kini banting setir. Ia kini diketahui bekerja sebagai kurir antar barang. Hal ini diketahui lewat unggahannya di Instagram pribadinya. Pada hari Minggu (1/12/2019) lalu, Kim Hyun Jung membagikan selfienya tengah berada di sebuah lift dengan tumpukan barang yang sedang ia antar. 

Sempat berjaya seperti grup senior lainnya yaitu H.O.T. dan Sechskies, berikut ini 6 potret terbaru Kim Hyung Jun yang kini bekerja sebagai kurir antar barang yang dirangkum oleh Liputan6.com dari Instagram @hyungjun7754, Selasa (3/12/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kim Hyung Jun pernah menjadi idola remaja bersama Taesaja pada 1997 silam.

3 dari 7 halaman

2. Taesaja bubar pada 2001, membuat Kim Hyung Jun tak ingin bergantung pada dunia hiburan K-Pop dan terjebak masa lalu.

4 dari 7 halaman

3. Ia mengungkapkan bahwa hidupnya dengan pekerjaan sebagai kurir kini terbilang bahagia.

5 dari 7 halaman

4. Kim Hyung Jun juga sempat mengatakan bahwa ia lebih ceria dan jauh dari tekanan mental.

6 dari 7 halaman

5. Inilah momen ketika Kim Hyung Jun tengah mengantar barang-barang sebagai kurir.

7 dari 7 halaman

6. Kisahnya terungkap setelah menghadiri acara Sugarman dari JTBC dan menceritakan tentang kehidupan barunya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini