Sukses

6 Momen Mesra Mike Lewis dan Janisaa Setelah Bertunangan, Semakin Lengket

Mengintip kemesraan Mike Lewis dan Janissa setelah resmi bertunangan.

Liputan6.com, Jakarta 15 November 2019 menjadi momen berkesan bagi pasangan selebriti Mike Lewis dan Janisaa Pradja. Pada hari itu, keduanya menggelar acara pertunangan di Raffles Hotel Jakarta. Pertunangan tersebut dihadiri kedua keluarga pasangan dan kerabat dekat dari keduanya. 

Bicara tentang asmara, Mike Lewis pernah menikah dengan seleb cantik Tamara Bleszynski pada 2010. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai anak laki-laki bernama Kenzou Leon Bleszynski Lewis. Usia pernikahan Mike dan Tamara hanya 2 tahun saja. Keduanya resmi bercerai pada 2012. 

Setelah menduda cukup lama, pria kelahiran 22 Oktober 1981 akhirnya mantap membina rumah tangga lagi bersama Janisaa Pradja. Usai bertunangan, keduanya semakin terlihat lengket saja. Mulai liburan berdua hingga bercanda ria di pusat perbelanjaan menjadi bukti keduanya semakin mesra.

Penasaran kan momen mesra apa saja yang dilalui Mike Lewis dan Janisaa Pradja setelah bertunangan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (3/12/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah bertunangan, Mike dan Janisaa pun tak sungkan pamer momen mesra saling menyuapi.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya menyempatkan waktu untuk berlibur di Lombok.

4 dari 7 halaman

3. Janisaa semakin terlihat akrab saja dengan anak Mike Lewis, Kenzou Leon.

5 dari 7 halaman

4. Pasangan yang bertunangan 15 November 2019 ini terlihat tak canggung saat bermesraan di pusat perbelanjaan.

6 dari 7 halaman

5. Mulai dari pose serius hingga pose lucu dilakukan oleh pasangan yang sudah saling mengenal selama 3 tahun ini.

7 dari 7 halaman

6. Semakin mesranya Mike dan Janisaa membuat warganet pun mendoakan agar acara keduanya hingga pernikahan berjalan lancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini