Sukses

Biasa Natural, 6 Potret Muzdalifah dengan Makeup Tebal Ini Bikin Pangling

Muzdalifah kini juga terlihat fashionable di berbagai kesempatan

Liputan6.com, Jakarta Nama selebriti Tanah Air Muzdalifah tentu sudah tidak asing lagi di teling masyarakat. Namanya mulai tersohor setelah menikah dengan penyanyi dangdut Nassar. Setelah itu kehidupannya pun tak lepas dari sorotan media.

Usai menikah dengan Fadel Islami pada April 2019, kehidupan pribadi Muzdalifah semakin menjadi perbincangan lantaran perbedaan usia hingga 15 tahun. Tujuh bulan menikah, Muzdalifah dan Fadel mengaku sedang memulai untuk menjalani program kehamilan.

Selain menjalain program kehamilan, kini penampilan wanita kelahiran Tanggerang juga dinilai seperti anak muda dan awet muda. Sebelumnya ibu lima anak ini dikenal tak pernah tampil neko-neko dan simpel. Muzdalifah kini juga terlihat fashionable di berbagai kesempatan.

Tak hanya itu, kini ia juga kerap kedapatan menggunakan makeup tebal. Bahkan potretnya menggunakan makeup tebal sukses bikin netizen gagal fokus. Berikut 6 potret Muzdalifah menggunakan makeup tebal yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (04/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sering tampil natural, begini gaya Muzdalifah saat menggunakan makeup tebal. Sukses bikin pangling.

3 dari 7 halaman

2. Wanita kelahiran 15 Juni 1978 ini kerap tampil dengan base makeup yang terlihat matte dengan rias mata yang on fleek tebal dan berbentuk tegas.

4 dari 7 halaman

3. Selain itu ia juga kerap mengandalkan gaya makeup yang sedikit bold.

5 dari 7 halaman

4. Begini gaya makeup Muzdalifah yang lebih terlihat flawless dan segar dengan menambahkan sentuhan blush on.

6 dari 7 halaman

5. Istri Fadel Islami ini tampil dengan riasan bulu mata yang lebat.

7 dari 7 halaman

6. Bagaimana menurutmu gaya Muzdalifah menggunakan makeup tebal?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.